Lima Alumni INTM Banting Stir Jadi Penyanyi, Siapa Saja?

| 23 Aug 2023 20:35
Lima Alumni INTM Banting Stir Jadi Penyanyi, Siapa Saja?
D’Lima (Dok: Istimewa)

ERA.id - Lima alumni Indonesia's Next Top Model atau INTM banting stir dari dunia modeling ke tarik suara. Kelima alumni INTM ini tergabung dengan girl group bernama D'Lima.

Terbentuknya grup ini bermula dari perbincangan tim Loop Music Indonesia dengan manager para model tersebut yaitu Angga Irawan. Melihat potensi besar dari kelima perempuan yang masing-masing memiliki karakter unik, diskusi tersebut membuahkan hasil lahirnya girl group D’Lima yang beranggotakan Devina Bertha, Clafita Witoko, Grace Savior, Sitta Novita serta Gisela Martha.

Langkah awal D’Lima memulai manisnya di industri musik ini dengan merilis "Tak Ingin Sendiri" yang merupakan sebuah lagu ciptaan Pika Iskandar. Single debut ini tercipta karena sesi perbincangan antara sang penulis dengan para anggota D’Lima sebelumnya.

Dari hasil obrolan tersebut, kemudian dituangkanku kembali oleh Pika dalam lagu "Tak Ingin Sendiri", yang mengisahkan tentang seseorang yang sedang berada dalam misi pencarian cinta sejati dan tak ingin kisahnya berakhir gagal seperti yang sebelumnya.

Meskipun berasal dari latar belakang modelling, tidak terlalu sulit bagi para anggota D’Lima untuk menyesuaikan diri pada bidang musik. Bagi mereka hal tersebut tidak menjadi sesuatu yang berat.

Begitupun dengan proses rekaman yang berjalan dengan cukup lancar meskipun dilakukan disela-sela jadwal para anggota yang padat. Banyaknya support dari tim Loop Music Indonesia serta orang-orang lain di sekitar yang hadir tanpa henti membuat kelima perempuan tersebut menjadi semangat dan terus berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik.

D’Lima berharap "Tak Ingin Sendiri" bisa menjadi lagu yang bisa dinikmati oleh khalayak banyak, kemudian para pendengar lagu tersebut dapat memahami serta merasa terhubung dengan single debut mereka.

Lebih lanjut, mereka juga berharap, bahwa para pendengar bisa mendukung D’Lima sebagai girl group yang akan memulai karirnya di industri ini.

"Tak Ingin Sendiri" sudah dapat didengarkan pecinta musik Tanah Air di seluruh digital streaming platform. 

Tags : Intm d’lima
Rekomendasi