Momen Nassar Gemparkan Pestapora, Suguhkan Goyang Maut hingga Naik Pilar Panggung

| 25 Sep 2023 09:00
Momen Nassar Gemparkan Pestapora, Suguhkan Goyang Maut hingga Naik Pilar Panggung
Nassar (Dok: Antara)

ERA.id - Pedangdut Nassar atau akrab dikenal dengan nama King Nassar hebohkan pentas Pestapora dengan goyangan dahsyat hingga beraksi memanjat pilar panggung di Gambir Expo, Jakrta, Minggu malam.

Ikon dangdut masa kini yang dikenal dengan sapaan akrab Oppa Nassar Kiyowo itu tampil mengenakan setelan jas dan celana pendek hijau penuh rumbai gemerlap berwarna emas.

“Assalamuallaikum selamat malam salam sejahtera, bagaimana outfit hari ini, oke?” ujar Nassar menyapa para skena.

“Ini (rumbai) kalo goyang begini bagus ini luar biasa sekali,” lanjutnya.

Penyanyi dangdut langganan festival musik anak muda itu lanjut mengendarai suasana dengan goyangannya yang enerjik, membuat penonton pun turut bergoyang dengan lagu “Laksamana Raja Di Laut” dan “Gejolak Asmara”.

“Saya doakan semua yang hadir berkah, sehat, panjang umur! Mana suaranya?” katanya lantang.

Nassar pun melanjutkan aksi panggungnya dengan melantunkan tembang “Milikku” dan “Kuda Lumping”, membuat semangat bergoyang penonton semakin terbakar.

Tak lama, Nassar pun kembali menghebohkan pertunjukan dengan aksinya memanjat pilar panggung yang cukup tinggi.

Ia kembali bernyanyi sembari bergoyang, nampaknya keseimbangan tubuh bukan masalah bagi pria bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu.

Sontak para penonton pun bersorak-sorak memanggil nama penyanyi dangdut itu.

“Oppa Nassar Kiyowo! Oppa Nassar Kiyowo!” teriak penonton riuh.

Setelah turun panggung, Nassar lagi-lagi kembali membuat gelak tawa para penonton yang tengah butuh hiburan, dengan membagikan sekitar 10 buah kaos bertuliskan namanya dengan melemparnya satu per satu.

“Jangan lupa follow TikTok aku! Yang follow saya doakan pulang dari sini tiba-tiba ada rejeki dan ada banyak giveaway-nya, ada duit, ada iPhone,” katanya menambahkan sembari tertawa.

Nassar tampil di hari terakhir panggung Pestapora selama hampir satu jam dengan membawakan lebih dari 10 lagu, beberapa di antaranya “Kereta Malam”, “Kopi Dangdut”, hingga “Sekuntum Mawar Merah”.

Rekomendasi