Konser Perdana Kim Sejeong di Jakarta Mendadak Dibatalkan, Promotor Janjikan Pengembalian Uang Tiket

| 25 Sep 2023 17:25
Konser Perdana Kim Sejeong di Jakarta Mendadak Dibatalkan, Promotor Janjikan Pengembalian Uang Tiket
Kim Sejeong (Instagram/clean_0828)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pagelaran konser Kim Sejeong yang rencana dilangsungkan di Jakarta, pada 7 Oktober mendatang. Konser bertajuk 2023 Kim Sejeong 1st Concert Tour 門 in Jakarta mendadak dibatalkan.

Tak hanya Jakarta, konser Kim Sejeong yang juga akan digelar di Macau pada 11 November juga ikut dibatalkan. Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Sejeong, Jellyfish Entertainment.

“Dengan menyesal kami mengumumkan 2023 Kim Sejeong 1st Concert Tour 門 in Jakarta dan Macau yang semula dijadwalkan masing-masing pada tanggal 7 Oktober dan 11 November 2023 dibatalkan,” pernyataan agensi dilansir dari unggahan Twitter agensi, pada Senin (25/9/2023).

Agensi tidak menjelaskan alasan pasti pembatalan konser tersebut, tetapi mengatakan bahwa itu sudah menjadi keputusan dari diskusi bersama.

“Setelah berdiskusi secara matang sambil mempertimbangkan beberapa faktor dengan pihak terkait, kami memutuskan untuk tidak mengadakan konser di Jakarta dan Macau,” tuturnya.

Kemudian agensi juga menyampaikan permintaan maaf terkait pembatalan konser Kim Sejeong ini. Mereka meminta pengertian dari penggemar akan hal tersebut.

“Kami dengan tulus meminta maaf atas kabar kurang baik ini kepada seluruh penggemar di Jakarta dan Macau yang telah menantikan konser tersebut dan kami mohon pengertiannya yang mendalam,” katanya.

Senada dengan agensi Kim Sejeong, promotor juga turut menyesal atas pembatalan ini. OCT.entertainment meminta maaf atas pembatalan mendadak dan membuat para penggemar kecewa.

"Kami memahami bahwa ini adalah berita mengecewakan bagi semua penggemar yang akan menghadiri acara tersebut, dan kami sangat menyesalinya. Setelah mempertimbangkan dan berkonsultasi secara matang, kami harus mengumumkan pembatalan tersebut," ujar promotor.

Sementara itu, atas pembatalan konser ini, seluruh tiket yang sudah dibeli oleh penggemar bisa di-refund. Mereka akan melakukan refund biaya tiket sesuai dengan panduan yang sudah dijelaskan.

Rekomendasi