Bakal Tampil Lagi di Taman Ismail Marzuki Setelah Hampir 50 Tahun, God Bless Akan Beri Kejutan

| 05 Dec 2023 22:00
Bakal Tampil Lagi di Taman Ismail Marzuki Setelah Hampir 50 Tahun, God Bless Akan Beri Kejutan
Konferensi pers Everyday Festivals bersama God Bless (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - God Bless akan tampil di acara musik akhir tahun yakni Everyday Festival. Dengan tampil di acara tersebut membuat grup band rock legenda Indonesia kembali manggung di Taman Ismail Marzuki (TIM) setelah hampir 50 tahun.

Mengetahui akan kembali tampil di TIM, God Bless mengaku hal tersebut sebuah anugerah. Mereka sangat berterima kasih diberikan kesempatan untuk tampil di tempat yang bersejarah bagi mereka.

“Buat kami saya rasa ini suatu anugerah ya, jarang sekali kesempatan ini bisa dapat lagi gitu. Alhamdulillah kita God Bless, saya mewakili semuanya bahwa di acara nanti kami semua hadir. God Bless merasa sangat berterima kasih bisa kembali di TIM ya hampir 50 tahun, nggak pernah mimpi, semua anak Godbless senang sekali,” kata sang vokalis, Ahmad Albar saat konferensi pers di TIM, pada Selasa (5/12/2023).

Ahmad Albar mengungkap bahwa penampilan mereka di festival ini nantinya akan berbeda dengan penampilan mereka terakhir kali di TIM, yakni pada tahun 1973 lalu.

“Saya rasa kalau kita harus mundur lagi di tahun 73 nggak ya. Ada sesuatu yang kita bawakan lagu lama ya, ada cuplikan dari album pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya. Kalau tahun 73 itu kita awal tampil di TIM belum punya materi ya, bawakan lagu barat saat itu. Jadi nanti sangat berubah,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ahmad Albar juga menyampaikan bahwa penampilan mereka nanti juga tidak berkolaborasi dengan orkestra. Meski demikian, mereka sudah menyiapkan banyak kejutan untuk para penggemar yang hadir.

“Kolaborasi dengan orkestra enggak, tapi bakal ada kejutan-kejutan nantinya. Kita ada tampil full Godbless dan ada kejutan-kejutan,” tuturnya.

Untuk lagu yang akan dibawakan, Ahmad Albar mengungkap bahwa God Bless akan menampilkan kurang lebih 15 lagu. Lagu yang dibawakan semuanya merupakan lagu rilisan band yang debut tahun 1973 tersebut.

“Akan membawakan kurang lebih 14 sampai 15 lagu,” pungkas Ahmad Albar.

Sementara itu, Everyday Festivals akan diadakan mulai 21 hingga 27 Desember 2023 mendatang di TIM. God Bless sendiri akan tampil pada 26 Desember 2023.

Rekomendasi