Terpaksa Dibatalkan, BMTH Sempat Rela Ganti Konsep Panggung Demi Konser Hari Kedua Tetap Digelar

| 12 Nov 2023 08:59
Terpaksa Dibatalkan, BMTH Sempat Rela Ganti Konsep Panggung Demi Konser Hari Kedua Tetap Digelar
BMTH (Instagram)

ERA.id - Konser BMTH hari kedua di Beach City International Stadium, Jakarta, terpaksa dibatalkan usai konser hari pertamanya dihentikan di tengah jalan. Sontak hal ini menuai kekecewaan bagi para penggemar yang sudah membeli tiket konsernya.

Mengenai hal tersebut, vokalis dari BMTH, Oliver Skyes memberikan penjelasan konser hari pertama terpaksa dihentikan. Hal tersebut karena kondisi panggung yang mengkhawatirkan dan bisa berakhir membahayakan jika dilanjutkan.

“Panggungnya terlalu sering bergoyang. Ini sampai mengganggu video monitor, speaker, semua bergetar. Benar-benar mengkhawatirkan, bangunannya bisa saja jatuh dan melukai penonton,” kata Oliver Skyes di Instagram BMTH pada Sabtu (11/11/2023). 

Setelah konser hari pertama dihentikan karena kondisi demikian, pihak BMTH pun menyarankan untuk mengubah konsep panggung agar konser hari kedua bisa tetap digelar. Namun, hal tersebut tidak mungkin dilakukan sehingga terpaksa konser hari kedua dibatalkan.

“Sayangnya karena situasi tersebut kami tidak bisa konser malam ini. Kami sudah melakukan yang kami bisa, menyarankan untuk memindahkan monitor kamu, lampu kami, main dengan versi agak berbeda,” jelasnya.

Sementara itu, pihak promotor, Ravel Entertainment menyatakan akan mengembalikan uang pembelian tiket atau refund untuk hari kedua konser. Mereka juga berjanji untuk uang penonton konser hari pertama secara proporsional karena BMTH tidak konser hingga selesai.

“Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Ravel Entertainment akan memberikan refund proporsional untuk hari pertama dan full refund untuk hari kedua,” pernyataan promotor di Instagram.

Rekomendasi