Panduan Masuk Venue Konser Coldplay dan Cara Mendapatkan Merchandisenya

| 15 Nov 2023 15:03
Panduan Masuk Venue Konser Coldplay dan Cara Mendapatkan Merchandisenya
Panduan masuk venue konser coldplay (Instagram)

ERA.id - Siapa yang tak sabar menantikan konser Coldplay di Jakarta pada malam ini? Nah, pastinya penuh ekspektasi dan harap-harap cemas, bukan? Artikel ini akan membahas beberapa panduan masuk venue konser Coldplay.

Meskipun Anda penuh antusiasme, penting untuk tetap tenang agar tidak tersesat. Selain itu, penting untuk memperhatikan jadwal masuk ke lokasi konser sesuai dengan jenis tiket yang kamu miliki.

Untuk itu mari simak panduan masuk ke venue konser Coldplay di Jakarta agar kamu selalu up-to-date dengan informasi penting ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hal penting yang harus Anda lakukan.

Panduan masuk venue konser Coldplay

Perlu diketahui, untuk memasuki venue konser dibagi berdasarkan kategori tiket yang dimiliki. Untuk itu, terlebih dahulu Anda harus cek tiket yang Anda miliki terlebih dahulu.

Bagi pemegang tiket dalam kategori 1, 2, Ultimate Experience, My Universe, dan Family, dapat memasuki venue melalui Gate 5 yang terletak dekat Istora Senayan, antara Jalan Sudirman dan Jalan Pintu Satu Senayan, tidak jauh dari FX Mall.

untuk memasuki venue konser dibagi berdasarkan kategori tiket (Antara)

Kemudian apabila menggunakan ojol atau taksi online, maka Anda harus turun di mal FX Sudirman dan berjalan kaki ke gate tersebut. Untuk yang membawa kendaraan pribadi, gate tersebut berada tepat di depan lapangan parkir utama.

Pemegang tiket kategori 3 dapat memasuki venue melalui Plaza Barat GBK, dengan lokasi gate di Jalan Asia Afrika, seberang area parkir di samping Hotel Fairmont.

Bagi kategori 4, gate masuk terletak di sisi jalan berhadapan dengan Indonesia Arena, dengan Gate H di Jalan Gerbang Pemuda. Pengguna taksi online dapat turun di Jalan Gerbang Pemuda, seberang TVRI, dekat Pintu Kuning.

Sedangkan untuk kategori 5, 6, 7, dan 8, empat kategori tersebut dapat masuk melalui Plaza Utara, berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda, tepat di seberang Senayan Park, dekat pintu 10 kompleks GBK.

PK Entertainment, selaku penyelenggara konser Coldplay "Music of the Spheres," memberikan pesan penting kepada seluruh penonton terkait prosedur masuk ke arena konser sesuai dengan jenis tiket yang dimiliki.

"Pastikan masuk ke dalam arena konser sesuai dengan kategori tiket Anda," ujar pernyataan resmi dari PK Entertainment.

Bagi pemegang tiket Ultimate Experience, diharapkan untuk memasuki Stadion GBK (Gelora Bung Karno) mulai pukul 16.30 WIB. Hal ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati fasilitas eksklusif sebelum acara utama dimulai.

Sementara itu, pemegang tiket lainnya memiliki waktu masuk yang ditetapkan pada pukul 17.30 WIB. Ini mencakup segala kategori tiket selain Ultimate Experience.

Bagaimana cara mendapatkan merchandise konser Coldplay?

Penonton yang berencana mengambil merchandise diharapkan mengunjungi Madya Training Field setelah konser Coldplay selesai. Setiap pemegang tiket konser dalam kategori Ultimate Experience dan My Universe berhak mendapatkan satu paket merchandise.

Lebih lanjut, pintu masuk ke venue Stadion Utama GBK akan dibuka pukul 17.00 WIB khusus untuk pemilik tiket Ultimate Experience dan My Universe. Sementara itu, untuk semua kategori lainnya, pintu masuk akan dibuka pukul 17.30 WIB.

Konser Coldplay diharapkan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB, dengan rencana membawakan 28 lagu dalam pertunjukan mereka.

Selain panduan masuk venue konser coldplay, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Tags : konser Coldplay
Rekomendasi