Jadi Musisi Kejutan di Konser Coldplay, Maliq & D'Essential: Terima Kasih Sudah Menerima Kami di Panggungmu

| 16 Nov 2023 11:44
Jadi Musisi Kejutan di Konser Coldplay, Maliq & D'Essential: Terima Kasih Sudah Menerima Kami di Panggungmu
Maliq & D'Essential penampil kejutan di konser Coldplay (Instagram/maliqmusic)

ERA.id - Maliq & D’Essential sukses menjadi musisi kejutan dengan tampil di konser Coldplay, yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (15/11/2023). Penampilan kejutan dari Maliq & D’Essential ini ternyata sudah dipersiapkan oleh Coldplay untuk penggemar Indonesia.

Pada pertengahan penampilannya, Coldplay pindah ke sisi panggung yang lain. Sang vokalis, Chris Martin kemudian mengatakan bahwa ia akan melakukan sulap dan akan mengubah Coldplay menjadi band lain.

Setelah berbincang cukup lama, Chris kemudian mengucapkan trik sulapnya yakni mengubah Coldplay menjadi Maliq & D’Essential. Hal ini sontak disambut teriakan dari para penggemar.

“Jadi inilah trik sulapnya, mengubah Coldplay menjadi Maliq & D’Essential,” kata Chris Martin.

Maliq & D’Essential kemudian muncul di atas panggung dan vokalis, Angga menyapa penggemar. Ia juga tak lupa berterima kasih kepada Coldplay yang sudah memberi kesempatan mereka untuk tampil.

“Halo Jakarta, dan terima kasih untuk Chris Martin karena sudah menerima kami di panggung kamu. Aku cinta kamu kakakku,” kata Angga, yang dibalas Chris Martin dengan menangkupkan kedua tangannya, dilansir dari akun Instagram @maliqmusic.

Kemudian Maliq & D’Essential menyanyikan lagu populer mereka “Senja Teduh Pelita”. Penampilan mereka disambut begitu antusias dengan Coldplay dan juga para penonton yang turut menyanyikan setiap lirik lagunya.

Rekomendasi