Everyday Festival, Pesta Musik Akhir Tahun yang Sajikan 21 Musisi Lintas Generasi

| 21 Nov 2023 08:32
Everyday Festival, Pesta Musik Akhir Tahun yang Sajikan 21 Musisi Lintas Generasi
Everyday Festival siap digelar (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Everyday Festival, pesta musik akhir tahun akan digelar di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 21-27 Desember 2023 mendatang. Festival ini akan menyajikan pertunjukkan dari 21 musisi lintas generasi Indonesia.

Gelaran akbar yang mengusung tema 'Jakarta Year End Holiday Festival is Coming' ini juga akan menyajikan konten unik dan lengkap yang bisa dinikmati di libur akhir tahun. Terdapat wahana Everyday Music Intimate Music Parade, pertunjukkan 21 musisi lokal yang digelar bergantian di Konser Hall Eksklusif Graha Wahana Budaya, TIM.

"Wahan ini menampilkan menu pilihan konser tunggah artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnya dari masa ke masa dengan sajian eksklusif dan terbatas hanya untuk 900 penonton di setiap gelaran konser artisnya," kata CEO SajiLive!, Aji saat konferensi pers di Taman Ismail Marzuki pada Senin (20/11/2023).

Adapun musisi yang tampil nantinya adalah Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Tiket Band feat Prigel Pangayuan, Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, Maliq D'Essential, Fiersa Besari, Club Eighties, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, The Changcuters, Sisitipsi, HIVI!, Kunto Aji, Nadin Amizah, God Bless, Gigi, Fourtwnty, hinga Tiara Andini.

"Ini merupakan betuk apresiasi terhadap artis lokal. Tujuan lain dari konser ini adalah memperkenalkan musik lokal Indonesia dari masa ke masa yang sangat perlu tetap dijaga kelestariannya," tutur Aji.

Seluruh rangkaian konser musik intimate ini akan disajikan dalam konsep multitema. Mulai dari Romantic Intimate, Radio Jadul Back to 90's, Minggu Suka-suka, Musyawarah (Musik Syantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi Day & Ujian Anak Senja, yang mewakili generasi di setiap masanya.

Rekomendasi