Daesung BIGBANG Bakal Comeback Solo dengan Single “FLOW”

| 12 Dec 2023 17:55
Daesung BIGBANG Bakal Comeback Solo dengan Single “FLOW”
Daesung BIGBANG comeback solo (Instagram/d_lable_official)

ERA.id - Daesung BIGBANG dikabarkan akan comeback sebagai solois. Ia akan comeback dengan merilis spesial single bertajuk “FLOW”.

Lagu tersebut akan dirilis pada 18 Desember 2023 mendatang pada pukul 16.00 KST atau 18.00 WIB. Kabar comeback Daesung ini dibagikan oleh agensinya D-Lable di media sosial, sekaligus mengunggah poster foto Daesung yang tersenyum. 

Dilansir dari Hankyung via Naver, single “FLOW” yang akan dirilis Daesung adalah lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Lee Han Chul pada 2012. Namun, pada perilisan ini Daesung akan memberikan perubahan pada lagunya.

Daesung dikabarkan memberikan sentuhan yang membuat lagu tersebut semakin cocok untuk nuansa liburan. Ini karena lagunya akan dirilis sepekan sebelum periode Natal hingga Tahun Baru 2024.

Sementara itu, “FLOW” sendiri juga akan menjadi karya baru Daesung setelah ia bergabung dengan agensi R&D Company, pada April 2023 lalu, usai resmi keluar dari YG Entertainment pada akhir 2022.

Setelah bergabung, R&D Company memang menyambut kehadiran Daesung dengan sangat baik. Perusahaan itu bahkan mendedikasikan label khusus untuk Daesung yakni D-Lable.

Rekomendasi