Hengkang dari YG Entertainment, Daesung BIGBANG Ungkap Isi Hati: Saya Akan Memulai Petualangan Baru

| 03 Jan 2023 16:15
Hengkang dari YG Entertainment, Daesung BIGBANG Ungkap Isi Hati: Saya Akan Memulai Petualangan Baru
Daesung BIGBANG (Instagram)

ERA.id - Daesung BIGBANG menyapa para penggemarnya usai hengkang dari agensi yang menaunginya, YG Entertainment. Daesung menyapa dengan membacakan surat yang dibagikan lewat video di YouTubenya.

Penyanyi berusia 33 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada YG Entertainment, yang sudah membimbingnya sejak awal berkarier. Ia mengaku akan memiliki petualangan baru di luar dari YG Entertainment.

"Terima kasih. Saya merasa sangat berterima kasih karena telah merawat saya selama ini dan membantu saya tumbuh menjadi seperti sekarang. Dengan rasa terima kasih yang mendalam di hati saya, saya akan memulai petualangan baru," ujar Daesung, mengutip Allkpop, Selasa (3/1/2023).

Daesung mengakui bahwa dirinya sebenarnya takut untuk memulai petualangan baru. Namun, ia akan tetap melangkah dengan berani dan percaya bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya tidak takut. Meskipun saya gugup untuk mengambil langkah maju yang berani ini, saya percaya itu pasti akan sepadan pada akhirnya," tuturnya.

Lebih lanjut, Daesung mengatakan bahwa ia belum memiliki rencana untuk kariernya setelah hengkang dari agensi. Namun, ia memastikan bahwa dirinya selamanya akan tetap menjadi anggota dari BIGBANG.

"Saya mengambil langkah maju ke hal yang tidak diketahui hanya dengan hati yang berani. Saya berniat untuk menyusuri jalan ini dengan tekad yang tabah," ucapnya.

"Seseorang pernah berkata, tidak ada yang bertahan selamanya. Tidak. Ada beberapa hal bertahan, selamanya. Ini BIGBANG," tutup Daesung.

Sementara itu, Daesung sendiri memutuskan hengkang dari YG Entertainment pada 27 Desember 2022 lalu. Hingga saat ini ia belum memutuskan agensi yang menaunginya selanjutnya.

Rekomendasi