Spesial di Hari Ibu, Lesti Kejora Rilis Lagu Tentang Perjuangan Ibu Menyusui: Ini Bentuk Support

| 21 Dec 2023 09:30
Spesial di Hari Ibu, Lesti Kejora Rilis Lagu Tentang Perjuangan Ibu Menyusui: Ini Bentuk Support
Lesti Kejora (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora merilis lagu berjudul "Menyerah" dan lirik lagunya diciptakan langsung oleh sang suami, Rizky Billar. Spesial di hari ibu, lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang ibu menyusui.

Tak sendiri, Lesti Kejora kolaborasi dengan Mom Uung untuk meluncurkan lagu berjudul "Menyerah". Dihadapan awak media, ibu anak satu ini membeberkan alasannya menerima kolaborasi dengan Mom Uung untuk menyanyikan lagu "Menyerah".

"Pertama aku pertama pernah cerita aku itu bukan hanya dilibatkan keluarga besar Mom Uung, abang ini benar-benar anak Mom Uung," ujar Lesti Kejora, saat ditemui di Jl. Warung Jati Barat, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (20/12/2023).

Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Baby L (Foto: Era.id/Adelia)
Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Baby L (Foto: Era.id/Adelia)

"ASInya dorongan support dari ASI Booster Mom Uung, dikasih ayo kolaborasi sesuatu bisa semangat ibu-ibu hebat. Lesti nggak ada pikir-pikir ayo, karena pengen banget ketemu langsung mama-mama hebat yang berjuang memberikan ASI untuk anak-anak kesayangan mereka," lanjutnya.

Istri Rizky Billar ini mengungkapkan pembuatan lagu ini terinspirasi dari perjuangan ibu yang sedang dalam masa menyusui dan titik terendah. Maka dari itu, lagu "Menyerah" menjadi bentuk dukungan untuk ibu-ibu menyusui.

"Kalau disini dari aku dinyanyikan, ini lagu titik terendah seseorang dimana orang menjalani kehidupan dengan segala kehidupan, problematika dari ibu menyusui, ini bentuk support bahwa kita nggak boleh menyerah sebagai ibu, orang, sosok yang diperhitungkan orang sekitar," jelasnya.

Pedangdut berusia 24 tahun ini memberikan pesan kepada ibu-ibu menyusui agar selalu kuat dan tegar memberikan ASI kepada sang buah hati. Lagu "Menyerah" ini sebagai bentuk dukungan spesial dihari ibu pada 22 Desember mendatang.

Lesti Kejora (Foto: Era.id/Adelia)
Lesti Kejora (Foto: Era.id/Adelia)

"Kita jangan pernah merasa sendiri, ujian kita paling berat. Di lagu ini memberikan support dan merangkul mama-mama hebat dan berjuang yang bisa mengasihi anak-anaknya," imbuhnya.

"Ini spesial hari ibu memperingati hari ibu, dalam bentuk segala support Mom Uung dan aku untuk mama-mama hebat didunia ini. Dari awal proses lagu ini, kita kasitahu sudah sedih dan bikin hatinya diremek-remek, apalagi dikombinasi videoklip indah, cerita mama yang konsultasi Mom Uung," lanjutnya.

Maka dari itu, pelantun lagu "Kejora" ini mengucapkan terimakasih kepada Mom Uung karena bersedia berkolaborasi dengan dirinya maupun Rizky Billar.

"Jadi diajak begitu langsung terimakasih karena sudah melibatkan aku, karena aku ibu baru dan masih banyak nggak tahunya, tapi disini banyak pengalaman mama hebat yang dishare Mom Uung." tuturnya.

Rekomendasi