Nyaris Meninggal karena Infeksi Serius, Madonna Sebut Dirinya Dapat Keajaiban

| 24 Oct 2023 12:55
Nyaris Meninggal karena Infeksi Serius, Madonna Sebut Dirinya Dapat Keajaiban
Madonna (Instagram)

ERA.id - Madonna mengaku sangat bersyukur masih bisa bertahan hidup usai ia terkena infeksi serius, yang membuatnya tak sadarkan diri beberapa bulan lalu. Hal ini diungkap Madonna di panggung konsernya tur Celebration Tour di Antwerp, Belgia, pekan lalu.

Musisi berusia 65 tahun itu mengatakan bahwa saat tak sadarkan diri karena infeksi serius, orang sekitarnya sudah mengira dirinya tak akan selamat. Namun, ia seperti mendapat keajaiban bisa bertahan hidup hingga saat ini.

"Kurang dari empat bulan lalu, saya berada di rumah sakit dan saya tak sadarkan diri, dan orang-orang mengira saya tak akan selamat. Jadi sungguh keajaiban bahwa saya ada di sini saat ini," ungkap Madonna dilansir dari People.

Madonna kemudian mengenang mendiang sang ibu yang meninggal dunia karena kanker payudara di usia 30 tahun. Menurutnya ia masih bertahan hidup juga karena doa mendiang sang ibunda.

"Ibu saya, Tuhan memberkatinya. Dia pasti memperhatikan saya. Dia bilang 'nak, ini belum waktunya kamu pergi'. Jadi saya sangat bersyukur akan itu," tuturnya.

Meski demikian, Madonna mengakui bahwa dirinya belum sepenuhnya pulih. Pada konser tersebut ia juga mengakui bahwa masih merasa kurang enak badan.

"Saya mesti bilang, saya kurang enak badan saat ini. Tetapi saya tidak bisa mengeluh karena saya masih hidup. Terima kasih Tuhan untuk anak-anak saya dan dukungan, dan cinta dari kalian semua. Saya sungguh menghargainya," pungkas Madonna.

Madonna saat ini memang sedang menggelar tur bertajuk Celebration, sebagai perayaan 40 tahun kariernya di industri musik. Tur tersebut sempat ditunda karena sakit yang dialami Madonna, tetapi kini sudah berlanjut dan akan berakhir pada awal tahun depan.

Rekomendasi