Gabung Label Amerika RCA Records, Lisa BLACKPINK Bersiap Rilis Album Solo Baru

| 11 Apr 2024 13:15
Gabung Label Amerika RCA Records, Lisa BLACKPINK Bersiap Rilis Album Solo Baru
Lisa BLACKPINK (ANTARA/Instagram.com @lalalalisa_m)

ERA.id - Lisa BLACKPINK dan perusahaannya LLOUD resmi bergabung dengan label musik Amerika Serikat, RCA Records. Kerja sama ini dikonfirmasi oleh Sony Music Entertainment selaku perusahaan induk RCA Records dan LLOUD pada 10 April 2024 kemarin. 

Melalui kerja sama ini, Lisa nantinya akan merilis proyek solonya di bawah naungan RCA Records. Ia juga disebut akan tetap memiliki hak kepemilikan penuh atas seluruh rekamannya mendatang.

“Lisa adalah talenta multidimensional dan kekuatan global yang tak terbantahkan. Kami sangat senang menyambutnya dan tim dalam keluarga RCA Records,” kata CEO RCA Records, Peter Edge, dilansir dari laman resmi mereka. 

Lisa sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan label tersebut. Ia yakin kerja sama mereka akan menghasilkan proyek luar biasa di masa mendatang.

“Aku senang bisa bergabung dengan RCA Records. Aku yakin bahwa kami adalah tim terbaik untuk membuat langkah lebih besar dalam karier soloku,” tutur Lisa.

Setelah pengumuman kerja sama ini, Lisa juga dikabarkan kini tengah mempersiapkan album solo terbarunya yang akan rilis tahun ini. Untuk comeback solonya mendatang ia dikonfirmasi akan memakai Mugler Spring Summer 2024. 

Sementara itu, RCA Records merupakan agensi musik ternama yang sudah menuangi banyak musisi populer dunia. Mulai dari SZA, Justin Timberlake, Doja Cat, ASAP Rocky, hingga ATEEZ. 

Rekomendasi