Curi Perhatian Tampil di Coachella, Vokal LE SSERAFIM Dikritik Warganet

| 15 Apr 2024 11:32
Curi Perhatian Tampil di Coachella, Vokal LE SSERAFIM Dikritik Warganet
LE SSERAFIM (Instagram/le_sserafim)

ERA.id - Girl group LE SSERAFIM mencuri perhatian usai jadi salah satu penampil di festival musik ternama Coachella, pada Minggu (14/4/2024). Penampilan mereka ini menuai kritik pedas dari netizen mengenai kualitas vokal sebagai penyanyi. 

Dilansir dari YouTube Coachella, LE SSERAFIM membawakan beberapa lagu-lagu populer mereka. Kelima member tampil dengan outfit yang menawan dan live band untuk menambah kemeriahan panggung tersebut. 

Para anggota LE SSERAFIM juga beberapa kali menyapa para penonton yang hadir. Mereka juga berteriak untuk mengajak penonton bernyanyi bersama. 

Namun, di balik kemeriahan penampilan tersebut, LE SSERAFIM malah menuai kritikan pedas dari netizen, khususnya Korea Selatan di platform X. Netizen menyoroti kualitas vokal mereka yang dinilai sangat buruk sebagai penyanyi. 

“Bagaimana mereka bisa berani pergi ke Coachella dengan vokal seperti itu?” komentar netizen.

“Ini memalukan,” ucap yang lain.

“Mulai sekarang jangan malu-maluin apalagi di acara besar, perbanyak latih vokalmu dan jangan hanya pandai menari. Penggemar Anda membela Anda, tapi Anda masih kurang. Ya aku malu,” ucap yang lain.

“Tidak, ini serius. Ini pertama kalinya aku melihat seorang penyanyi menyanyi lebih buruk dariku,” tambah yang lainnya. 

Sementara itu, LE SSERAFIM akan kembali tampil di panggung Coachella di minggu kedua festival tersebut digelar pada 21 April mendatang. Sejumlah idol K-Pop yang juga tampil di Coachella tahun ini adalah ATEEZ.

Rekomendasi