Obati Kerinduan Penggemar Usai 7 Tahun, CNBLUE: Sayang-Sayangku

| 26 May 2024 10:30
Obati Kerinduan Penggemar Usai 7 Tahun, CNBLUE: Sayang-Sayangku
CNBLUE konser di Indonesia (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - CNBLUE akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah tujuh tahun yang bertajuk CNBLUENTITY in Jakarta, di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (25/5/2024). Mereka membuka konser dengan menyanyikan lagu hitsnya “I’m a Loner”, “Love”, “Intuition”, dan “Hey You”. 

Pada konser kali ini, Jung Yong Hwa, Lew Jung Shin, dan Kang Min Hyuk menghibur penggemarnya, BOICE Indonesia selama 3,5 jam. Mereka mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan sangat merindukan para penggemar.

“Rasanya bahagia sekali setelah 7 tahun lamanya, kami kembali lagi,” kata Lee Jung Shin. 

“Kangen kalian banget,” kata mereka bertiga bergantian dengan bahasa Indonesia. 

Kemudian para member menggoda penggemar dengan panggilan sayang. Mereka bahkan mengucapkan hal tersebut berulang kali sepanjang konser.

“Sayang-sayangku,” kata Jung Yong Hwa yang disambut teriakan penggemar. 

Tak hanya itu, para member CNBLUE juga mengucapkan beberapa kata yang sedang populer di Indonesia. Mereka bersemangat bercengkrama dengan para penggemar dan menyajikan penampilan yang luar biasa.

“Jakarta mantap,” kata Jung Yong Hwa.

“Menyala abangku,” kata Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk. 

CNBLUE menyelesaikan konser mereka dengan menyanyikan total 25 lagu, termasuk 5 lagu saat encore. Mereka juga berjanji akan datang lagi ke Indonesia dengan waktu yang lebih cepat dari sebelumnya. 

"Hari ini terima kasih banyak ya. Sudah lama tidak ke jakarta tapi kalian menikmati konser ini begitu luar biasa, terima kasih banyak. Terima kasih banyak, dan juga ke depannya kami akan berikan lagu lebih keren dan tur ke Jakarta,” pungkas Jung Yong Hwa.

Rekomendasi