Merangkum Perjalanan Bermusik Satu Dekade, Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal di Istora Senayan

| 13 Jun 2024 10:10
Merangkum Perjalanan Bermusik Satu Dekade, Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal di Istora Senayan
Isyana Sarasvati (ERA.id / Muslikhul Afif)

ERA.id - Musisi Isyana Sarasvati bakal menghadirkan petualangan baru dalam konser tunggal bertajuk "Lost In Harmony". Konser ini akan menjadi cerita Isyana yang merangkum perjalanan satu dekade dalam karir bermusiknya.

Isyana tidak hanya akan tampil sebagai diva dengan musikalitas total seperti biasanya, dia kembali menantang dirinya untuk masuk kedalam perjalanan musik yang sudah sangat dekat dengan dirinya sejak kecil.

Konser ini pun seolah menjadi ekspresi jujur, manis pahitnya kehidupan, setiap rasa yang hadir di lagu-lagu yang tercipta, harmoni mayor, maupun minor serta ruang-ruang yang pernah singgah, hadir menghidupi serta kehilangan-kehilangan yang akhirnya membawa keseimbangan untuk menjadi seorang Isyana seperti saat ini.

"Lost In Harmony, A Decade Live Concert" rencananya diselenggarakan 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

"'Lost In Harmony' itu apa? Jadi, aku ingin teman-teman bertualang bersama aku dalam sebuah harmoni," kata Isyana dalam konferensi persnya.

Selama 10 tahun berkarya, Isyana telah merilis empat album dan sejumlah single digital. Albumnya meliputi EXPLORE!, Paradox, LEXICON, dan ISYANA.

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu akan membawakan lagu-lagu karyanya di panggung konser dengan nuansa orkestra sekaligus menggandeng konduktor Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra serta Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir.

"​​​​​​Kita telah menyiapkan sejumlah kejutan. Pasti ada sesuatu yang tidak biasa dan akan dilakukan Isyana," kata Sarah K, manajer Isyana Sarasvati dan Co-Founder Redrose Records​​​​​​​.

Konser "Lost In Harmony, A Decade Live Concert"  diharapkan menjadi salah satu perhelatan musik terbesar tahun ini, serta mempertemukan para penggemar setia dengan sang idola dalam satu panggung.

Ada pun tiket Early Bird untuk konser Isyana dapat dibeli pada Rabu (12/6) malam mulai pukul 19.00 di situs web isyanalostinharmony dan loket.com. ​​​​​​​Tiket dengan kategori CAT 1 harganya Rp1.049 juta, CAT 2 harganya Rp769 ribu, CAT 3 seharga Rp629 ribu, CAT 4 dipatok Rp419 ribu, serta Festival dibanderol Rp419 ribu.

Rekomendasi