Sebut Konser di Jakarta Lebih Seru dari Sebelumnya, B.I dan Penggemar Mendadak Saling Curhat

| 17 Jun 2024 12:15
Sebut Konser di Jakarta Lebih Seru dari Sebelumnya, B.I dan Penggemar Mendadak Saling Curhat
Konser B.I di Jakarta (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - B.I sukses menggelar konser bertajuk 'B.I 2024 Tour Hype Up' di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (15/6/2024). Ia tampil dengan begitu memukau dan menghabiskan waktu yang mengesankan dengan para penggemar. 

Penyanyi bernama asli Kim Hanbin itu membuka konser dengan lagu “Michaelangelo” dan “Alive”, yang langsung disambut meriah oleh para penggemar. Sepanjang konser, ia membawakan banyak lagu hitsnya, mulai dari “illa illa”, “Cosmos”, “BTBT”, “Daydream”, hingga “Waterfall”.

Di tengah-tengah konser, B.I mengaku terkejut dengan kemeriahan dari pada penggemar yang hadir. Ia mengaku terkejut bahwa konsernya di Jakarta kali ini lebih seru dari konsernya sebelumnya.

"Aku kan sudah lama nggak ke Jakarta. Dari awal sampai sekarang aku kepikiran emang di Jakarta dulu seseru ini ya?" ucap B.I. 

"Nggak tahu ya, tapi ini benar-benar konser paling seru itu ya di Jakarta," tambahnya, yang kemudian disambut sorakan heboh para penggemar. 

Saat menyanyikan beberapa lagunya, B.I juga turun dari panggung dan berjalan mendekati area penggemar. Tak hanya itu, ia juga sempat mengobrol sebentar dengan seorang penggemar.

Awalnya B.I menanyakan siapakah yang masih berusia 19 tahun dan kemudian menghampiri seorang penggemar perempuan. B.I menanyakan apa yang diinginkan penggemar tersebut, yang dijawab bahwa ia menginginkan banyak uang yang membuat B.I tertawa.

"Ini adalah jawaban yang paling jujur yang saya dapatkan sejak konser di Seoul,” tutur B.I.

Kemudian B.I memberikan pandangannya terkait keinginan penggemar tersebut. Ia curhat bahwa dirinya juga ingin memiliki banyak uang tanpa harus bekerja keras.

"Aku juga mau punya uang 100 juta won cash. Tapi nggak salah juga sih, ini jawaban paling benar. Jadi dewasa pasti ingin punya banyak uang, tapi bukan karena kerja, inginnya uang tiba-tiba datang gitu," katanya.

Konser B.I di Jakarta tersebut berlangsung lebih dari 2,5 jam. Ia menutup konser dengan menyanyikan ulang lagu “Cosmos” dan berjanji akan kembali lagi ke Jakarta di masa mendatang.

"Terima kasih, sampai jumpa lagi," tutup B.I mengakhiri konser.

Rekomendasi