Kanye West Isyaratkan Bakal Pinang Jay-Z untuk Jadi Wakil Presiden Amerika

Tim Editor

Kanye West (Foto: Instagram/@kanyew.est)

ERA.id - Ambisi Kanye West untuk menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) sepertinya serius. Setelah melengkapi berkas persyarakat, kini ia mengajak rekan sesama rapper untuk menjadi wakilnya.

West mengatakan dirinya ingin agar rapper Jay-Z mau menjadi wakil presiden untuk mendampingi dirinya di pencalonan Presiden AS.

“Saya berusaha menghubungi Jay, untuk kemungkinan dirinya menjadi wakil presiden saya. Saya melihat kodenya dan juga tanda itu,” katanya dikutip dari The Independent, Selasa (21/7/2020).

Lebih lanjut, Kanye West menegaskan alasannya menginginkan suami penyanyi Beyonce Knowles itu menjadi wakilnya. Nama asli Jay-Z, Sean Carter, rupanya yang menjadi alasan.

"Sean Carter, yang memiliki inisial sama dengan South Carolina, lokasi saya pertama kali melakukan kampanye," sambungnya.

Meski begitu belum diketahui respon dari Jay-Z mengenai keinginan West.

“Fakta bahwa kami tak lama berbicara, itulah yang membuat Anda tahu bahwa kami saudara sebenarnya,” lanjut West.

Selain Jay-Z, West juga mengatakan Michelle Tidball berpeluang untuk menjadi wakilnya.

“Kami memiliki Michelle Tidball, yang merupakan pastor Kristen di luar Wyoming, yang akan menjadi rekan saya. Namun, dia akan mendapatkan posisi berbeda, jika kami menemukan rekan lainnya untuk saya,” kata West.

Tag: amerika serikat

Bagikan :