Muncul Postingan di Media Sosial, One Direction Bikin Geger

Tim Editor

One Direction (Instagram/@onedirection)

ERA.id - Boyband yang sempat melejit di tahun 2010, One Direction bikin geger dan heboh para fan menjelang hari jadinya yang ke-10. Kehebohan itu dilakukan lewat postingan di media sosial yang kembali aktif sejak dua tahun jadi 'sarang laba-laba'. 

“Tomorrow! You and me got a whole lot of history,” tulis akun Twitter One Direction, Rabu (22/7/2020). 

Secara serentak Directioners (nama fan) meramaikan media sosial dengan hashtag #10YearsOf1D, yang langsung jadi trending topic. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tomorrow! You and me got a whole lot of history #10YearsOf1D

A post shared by One Direction (@onedirection) on

Cuitan yang muncul di akun Twitter One Direction ini jadi yang pertama kalinya sejak dua tahun hiatus. Bahkan kolom komentar dan like dari cuitan itu berhasil diserbu oleh lebih satu juta fan di seluruh dunia. 

Enggak berhenti sampai disitu, kode serupa pun dibagikan oleh One Direction lewat postingan Instagram resmi mereka. Padahal Instagram One Direction terakhir kali update pada 9 Mei 2016 alias empat tahun lalu. 

Kembalinya One Direction ini bertepatan dengan 10 tahun peringatan debutnya. Hal ini pun jadi fenomena berharga bagi para Directioners. 

Meskipun sejak memutuskan hiatus atau vakum Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louise Tomlinson tetap berkarya lewat solo kariernya, tetap saja kebersamaan mereka sangat dirindukan oleh para fan. 

Apalagi tahun 2015, salah satu personelnya, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya. 

Sejak berbagai spoiler membanjiri media sosial, beragam rumor pun beredar tentang reuni dari pelantun “What Makes You Beautiful” ini. Banyak rumor yang mengatakan Zayn Malik akan reuni dengan empat sahabatnya lewat penampilan online. 

Tetapi sebagian rumor mengatakn One Direction akan tampil secara khusus di salah satu stasiun televisi. Jadi yang benar yang mana nih? 

Hmm bikin penasaran aja nih abang-abang ganteng.

Tag: musik

Bagikan :