Obati Kangen, Yuk Dengar Lagi 7 Lagu One Direction yang Bikin Baper

Tim Editor

One Direction (Instagram/@onedirection)

ERA.id - Boyband yang terbentuk dari ajang X-Factor tahun 2010, One Direction kabarnya akan mengadakan reuni untuk menyambut 10 tahun berkaryanya. Jika benar One Direction akan kembali bersatu dan tampil bersama, pastinya sebagai Directiones (nama fan) perlu menghapal dan mengingat lagi dong lagu-lagu hit yang pernah dibawakan Harry CS ini?

Kira-kira lagu apa aja nih yang mungkin One Direction bawakan kalau benar tampil dan reuni? Yuk coba kita prediksi tujuh lagu One Direction yang bikin kamu kangen sama mereka.

1. What Makes You Beautiful

Udah pasti lagu debut dari One Direction ini wajib banget ada di playlist kamu ya Directioners. Lewat lagu ini, Niall CS tampil dalam balutan kaus dan kemeja dengan latar laut dan mobil VW Combi. 

Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang mengagumi kecantikan dan pesona dari pasangannya. Lewat lagu “What Makes You Beautiful” ini, kelima anggota menyampaikan pesannya ke para wanita yang mereka cintai. 

2. Live While We’re Young

Berlatar suasana perkemahan, lagu “Live Whe We’re Young” ini memiliki pesan kebebasan dan bersenang-senang bersama para kerabat terdekatnya. Apalagi di masa-masa muda, mencari kesenangan jadi sesuatu hal yang perlu dilakukan sebelum terlambat. 

Dengan lirik dan musik yang ceria lagu ini juga bikin kamu kangen sama kebersamaan One Direction, khususnya jambul Zayn Malik dengan warna kuningnya. 

3. Story of My Life

Salah satu single dari album Midnight Memories ini jadi salah satu lagu yang punya pesan menyentuh. Di mana tiap personel One Direction akan mengisahkan tentang keluarganya masing-masing yang sangat berharga bagi mereka. 

Apalagi selama berkarier mereka sempat terpisah dengan jarak dan waktu karena sibuk dengan kegiatan grup. Akibatnya mereka jadi sangat merindukan kehadiran dan kehangatan keluarganya. 

Di video klip lagu “Story of My Life” sendiri juga mereka memperlihatkan potret keluarganya lewat sebuah foto. Duh jadi makin kangen deh sama One Direction. 

4. One Thing

Lagu “One Thing” yang dirilis pada 2011 ini nampaknya membuat kelima personel One Direction berbunga-bunga dan tak bisa mengontrol rasa cintanya ke seorang wanita. 

Tapi bedanya di lagu ini One Direction malu-malu tapi mau buat memikat hati wanita yang mereka cintai nih. 

"I've tried playing it cool... But when I'm looking at you... I can't ever be brave... 'Cause you make my heart race."

Jadi enggak kebayang nih kalau beneran dinyanyiin sama One Direction lagi. 

[/read_more]

5. Night Changes

Lagu yang membawa pesan dan pengingat tentang hari tua ini bisa jadi salah satu pilihan lagu yang cocok banget dibawakan kembali oleh One Direction. Meski pun liriknya tetap tertuju pada sosok wanita dan berbau cinta, tapi sebenarnya lagu ini punya makna mendalam loh

Ada rasa takut akan kehilangan di lirik lagu ini yang begitu kuat. Ada juga pengingat waktu yang terus berputar. Tapi kalau dari video klipnya sih lagu “Night Changes” ini bisa bikin kita senyum-senyum sendiri. 

6. Perfect 

Mulai dari lagu ini kamu dijamin bakal auto baper deh sama lagu “Perfect” ini. Soalnya nih di lagu dan video klip ini, formasi One Direction udah enggak lagi utuh alias Zayn Malik udah hengkang dari grup. 

Romornya sih lagu “Perfect” ini terinspirasi dari penyanyi cantik Taylor Swift loh. Kok bisa? Iya katanya sih saat itu Harry baru aja putus dari Taylor dan membuat dirinya sedikit patah hati. Makanya lagu “Perfect” ini jadi salah satu perwakilan cintanya buat Taylor. Duh so sweet banget sih Mas Harry. 

 

7. History

Lagu terakhir yang One Direction rilis sebelum akhirnya vakum ialah “History”. Lewat lagu ini, One Direction kembali memutar semua memori indah yang sudah dilalui bersama, termasuk dengan Zayn Malik. 

Mereka juga mengenang kebersamaannya dengan para fan yang masih setia mendukungnya meski akhirnya mereka vakum. 

Itu dia gengs tujuh lagu One Direction yang bisa bikin kamu makin kangen sekaligus baper. Eits tapi tenang aja, siapa tahu kejutan dari One Direction bisa bikin kangen kamu hilang. 

Tag: musik

Bagikan :