Ada Logo Rans, Raffi Ahmad Disebut Beli Pesawat Garuda, Cek Faktanya

Tim Editor

Keluarga Raffi Ahmad (Instagram)

ERA.id - Keluarga Raffi Ahmad kembali bikin geger netizen di media sosial lewat potret dirinya dengan latar pesawat Garuda Indonesia. Yang jadi perbincangan netizen, munculnya logo Rans Entertainment di body pesawat Garuda Indonesia. 

Minggu (30/8/2020) Instagram Raffi Ahmad ramai dikomentari netizen yang iri sekaligus bangga dengan postingan ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Bagaimana tidak, presenter dan pengusaha sukses ini kembali menghebohkan netizen dengan membagikan foto pesawat Garuda Indonesia lengkap dengan logo Rans Entertainment. 

Banyak netizen yang curiga dan langsung menilai pesawat itu sudah dibeli oleh personel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu. Tapi bagaimanakah faktanya?

1. Bukan Punya Raffi Ahmad

Foto yang ramai diperbincangkan warganet itu ternyata hanya postingan biasa dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pesawat Airbus A330-900neo itu bukan milik Raffi maupun Nagita dan Rafathar. 

Padahal lewat Instagram Story-nya, Raffi sudah memamerkan bangku penumpang dari kelas ekonomi hingga bisnis yang terlihat mewah dan nyaman. 

2. Cuma Kejutan Dari Garuda Indonesia

Lantaran memang terbukti bukan punya Raffi Ahmad, pihak Garuda Indonesia mengklarifikasi lewat Twitter resminya. Dari pernyataan resmi itu jelas dikatakan logo Rans itu hanya sebagai kejutan untuk Raffi dan keluarga kecilnya. 

“Stiker RANS di pesawat Airbus A330-900neo, kami berikan sebagai apresiasi kepada Raffi Ahmad yang mendukung penuh Garuda Indonesia khususnya program #GarudaIndonesiaTalks . #GAxRANS #GALiveReport,” tulis akun resmi Garuda Indonesia, Senin (31/8/2020). 

3. Kerjasama Konten Vlog

Rekaman dan foto yang tersebar di akun media sosial Raffi dan Gigi itu ternyata diambil di Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia. Dari situ ternyata terjawab kerjasama antara Raffi dan Garuda ini untuk membuat sebuah konten vlog video di kanal Rans Entertainment. 

4. Raffi Tetap Sultan

Meski pesawat Garuda Indonesia itu bukan miliknya, Raffi Ahmad tetaplah sultan Andara yang hartanya tak habis-habis hingga Rafathar punya anak. 

Bukan cuma bekerja sebagai presenter aja, Raffi dan Gigi tercatat memiliki banyak bisnis yang sukses di berbagai bidang, mulai dari konten YouTube, endorsement, hingga bisnis kuliner yang sedang dia tekuni bersama keluarga. 

Bahkan hanya lewat kanal YouTube miliknya saja Raffi bisa memiliki penghasilan hingga miliaran rupiah. Hal ini dikatakan sendiri oleh Raffi lewat kanal YouTube milik Rio Motret beberapa waktu lalu. 

“Ya ada lah pokonya banyak. Ratusan pernah, miliaran ya pernah,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Rio Motret, Senin (31/8/2020). 

Tag: raffi ahmad

Bagikan: