Kembali Jadi Mentor Nari di Youth With You, Fan Lisa BLACKPINK Heboh di Media Sosial

| 07 Jan 2021 17:25
Kembali Jadi Mentor Nari di Youth With You, Fan Lisa BLACKPINK Heboh di Media Sosial
Lisa BLACKPINK. (Foto: Youth With You)

ERA.id - Member BLACKPINK asal Thailand, Lalisa Manoban alias Lisa kembali terpilih sebagai mentor di survival show China, Youth With You. Terpilihnya Lisa BLACKPINK ini disampaikan langsung oleh pihak Youth With You. 

Pada Kamis (7/1/2021) akun Twitter resmi survival show asal China, Youth With You memberi kabar baik bagi para fan BLACKPINK. Di mana rapper dan dancer utama BLACKPINK itu kembali terpilih sebagai mentor nari. 

"Tahun 2021 akan terus menjadi saksi penampilan mentor dance kami Lisa. Siap menari dan karnaval bersamanya?" tulis akun Youth With You, Kamis (7/1/2021). 

Sebelumnya, Lisa sudah bekerja sama sama dengan program yang sama sebagai mentor. Ia berpartisipasi di musim kedua dari Youth With You. 

Dengan terpilihnya Lisa sebagai mentor, para fan pun meramaikan tagar #Lisa_YouthWithYou3 di Twitter. Mereka menunjukkan cinta dan dukungannya ke Lisa sebagai mentor nari. 

"Jujur saja, kami sangat senang dengan banyaknya air mata yang akan menetes di kelasnya. MENTOR LISA IS BACK," tulis @LSDOSSIERS. 

"Dia (Lisa) akan membimbing anak laki-laki jadi Lisa akan menari mengikuti koreografi boygrup dan dia akan sangat keren dan seksi. KAMI MENANG. MENTOR LISA IS BACK," cuit @liiimarioxxx. 

"Bintang paling terang kami MENTOR LISA IS BACK!! Selamat karena telah menjadi mentor musim terbaru YWY! (Youth With You)," kata @LaliStarPH. 

Sementara itu, Lisa juga sedang disibukkan dengan persiapan solo kariernya dalam waktu dekat. Pihak agensi telah mengonfirmasi Lisa akan melakukan rekaman video untuk lagunya. 

Rekomendasi