Choa Eks AOA Isi Soundtrack Drama To All the Guys Who Loved Me

| 07 Aug 2020 17:33
Choa Eks AOA Isi Soundtrack Drama To All the Guys Who Loved Me
Choa (Spotv News)

ERA.id - Mantan member grup AOA, Choa akhirnya kembali menunjukan suara indahnya lewat soundtrack drama To All the Guys Who Loved Me. Lewat lagu berjudul “I’m Right Here”, Choa melepas kerinduannya untuk para fan tercinta. 

Diberitakan Spotv News, Choa dikonfirmasi bakal mengisi soundtrack drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min, To All the Guys Who Loved Me. Lagu yang dibawakan oleh Choa ini akan dirilis secara resmi pada 11 Agustus 2020 jam 6 malam waktu setempat. 

Sebelumnya lagu “I’m Right Here” ini sudah muncul di siaran tanggal 3 Agustus 2020. Di mana adegan Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon) menatap penuh kasih ke Seo Hyun Joo (Jaang Jung Eum). 

Penonton pun menebak-nebak siapa sosok wanita bersuara merdu itu. Dan pilihannya pun jatuh ke Choa mantan member AOA. Teka-teki itu pun terjawab dengan dibenarkannya Choa sebagai penyanyi soundtrack drama To All the Guys Who Loved Me. 

Penyanyi 30 tahun ini tercatat meninggalkan AOA dan mundur dari industri hiburan tahun 2017. Dia pun menghentikan segala macam kegiatannya tanpa tanda-tanda kembali darinya. 

Tahun 2019, Choa akhirnya memilih untuk keluar dari agensinya, FNC Entertainment. Sejak saat itu kabarnya dia bertemu dengan berbagai pihak di agensi hiburan untuk membahas rencana solo kariernya. 

Sayangnya sampai saat ini berita Choa dengan agensi barunya belum pernah dirilis sejak kepergiannya dari FNC Entertainment. 

Drama To All the Guys Who Loved Me sendiri berkisah tentang seorang wanita yang menyerah akan cinta dan pernikahan. Hingga suatu hari muncul dua pria sekaligus dikehidupannya dan memperebutkan cinta darinya. 

Penayangan perdana drama ini sudah berjalan sejak 6 Juli 2020. Kehadiran drama bergenre komedi-romantis ini bisa kamu saksikan setiap hari senin dan selasa jam 21:30 waktu setempat. 

Tags : kpop
Rekomendasi