Tampil Seksi dan Berani, Arin Oh My Girl Tinggalkan Image Lucu

| 25 Aug 2020 11:56
Tampil Seksi dan Berani, Arin Oh My Girl Tinggalkan Image Lucu
Arin, Oh My Girl (Instagram/@Esquire)

ERA.id - Salah satu member Oh My Girl yang juga jadi member termuda, Arin akhirnya melepas image lucu yang selama ini melekat di dirinya. Dia berani tampil seksi di pemotretan majalah Esquire baru-baru ini. 

Selama pemotretan dengan majalah Esquire, Arin benar-benar melepas image lucu yang selama ini melekat di dirinya. Jika melihat penampilannya dengan Oh My Girl, Arin sering kali terlihat lucu dan menggemaskan dengan rambut ponytail maupun twintailnya. 

Tetapi belakangan ini dia mulai beradaptasi dengan image barunya yang lebih dewasa dan seksi, seperti hasil pemotretan dengan majalah Esquire Korea ini. 

Di sela-sela waktunya dalam pemotretan, Arin berbagi banyak hal termasuk mengungkap jati dirinya yang sebenarnya. Seperti diberitakan oleh Esquire Korea, Arin mengatakan kepribadiannya cenderung pendiam hingga membuat member Oh My Girl kesal karenanya. 

“Biasanya, orang-orang mengira aku lucu dan cerdas sebagai anggota termuda grup, tapi sebenarnya aku sangat berbeda dari citra itu. Aku biasanya tidak berbagi kekhawatiran atau perasaan ku dengan keluarga, jadi pada awalnya, member grup ku kesal,” ungkap Arin ke Esquire Korea, Selasa (25/8/2020). 

Kekesalan para member ini biasanya terjadi saat mereka bertemu dan membahas keluhan atau masalah yang sedang dihadapi. Tetapi karena Arin tergolong member yang pendiam, dia selalu bilang dirinya baik-baik saja. 

Para member pun kecewa dan meminta Arin untuk mengatakan apa yang sebenarnya dia rasakan. Bukan cuma itu aja, Arin juga berbagi  pengalamannya saat terlibat di sebuah drama web A Girl’s World beberapa waktu lalu. 

Saat itu Arin dipercaya untuk memainkan karakter Oh Na Ri, seorang gadis remaja yang sukses diet dan masuk ke sekolah menengah. Sayangnya harga dirinya diinjak oleh teman-temannya. 

“Setelah berakting sebagai Oh Na Ri, aku menyadari (aku terpengaruh oleh karakternya]) ketika aku berada di variety show. Oh Na Ri ceria, jadi saat aku berakting, aku sedikit lega karena aku punya adegan lucu,” katanya. 

Meski di masa awal hadir di variety show dia sempat gugup dan takut salah berbicara, sekarang dia jauh lebih tenang dan bisa mengatasinya. 

Lebih lanjut gadis 21 tahun ini juga mengatakan banyak hal yang belum dia tunjukkan ke para fan, terutama sisi lain dari dirinya yang orang belum ketahui. 

Tags : kpop
Rekomendasi