Dibully Gara-Gara Nggak Pakai Masker, Artis Jepang Ini Bunuh Diri

Tim Editor

Maria Hamasaki (Foto: Instagram/@marichan_days)

ERA.id - Wabah virus korona seharusnya tak bisa asal disepelekan. Untuk mencegah terkena COVID-19, tentunya kita harus mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker.  

Salah satunya artis Jepang yang ketahuan tidak memakai masker dan menjadi sasaran tembak warganet. Banyak warganet mencibirnya lantaran tidak memakai masker. 

Maria Hamasaki (Foto: Instagram/@marichan_days)

Dikutip dari Koreaboo pada Rabu (2/9/2020) tak kuat dengan cibiran dengan warganet, artis bernama Maria Hamasaki lebih memilih untuk bunuh diri. Ia ditemukan tewas di rumahnya di Tokyo pada 26 Agustus 2020.

Menurut laporan dari NHK, Maria Hamasaki sebelum meninggal dunia kerap mengunggah momen kesehariannya di media sosial. 

Artis berusia 23 tahun itu kedapatan pergi tanpa mamakai masker saat keluar rumah. Ia pernah ketahuan pergi keluar rumah tanpa memakai masker pada April lalu.

Maria Hamasaki (Foto: Instagram/@marichan_days)

Sejak saat itu, ia mendapat banyak komentar negatif. Bahkan, Maria sempat berselisih dengan warganet yang mengkritiknya di media sosial. Saat ini polisi terus menyelidiki penyebab kematian Maria Hamasaki. Namun, tidak ditemukan luka eksternal di tubuh Maria Hamasaki.

Polisi juga tidak menemukan surat wasiat atau catatan yang ditulis Maria saat di lokasi kejadian. Namun, pihak kepolisian menduga jika Maria bunuh diri karena depresi karena mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet lantaran insiden dirinya tidak memakai masker. 

Maria Hamasaki dikenal sebagai bintang reality show Bachelor Japan atau Ikinari Marriage. Dalam program itu, Maria dipasangkan dengan seorang pria dalam ikatan pernikahan virtual, lalu menghabiskan waktu selama sebulan sebagai pengantin baru.

Maria Hamasaki (Foto: Instagram/@marichan_days)

Reality show itu ditayangkan di Abema TV. Staf produksi telah mengonfirmasi kabar kematiannya dan akan menunda syuting serta penayangan acara tersebut untuk sementara waktu. 

Selain menjadi bintang reality show, Maria seorang pebisnis yang menjual produk kecantikan dari Korea Selatan dan bekerja sebagai model. 

Kepergian Maria Hamasaki menyisakan duka mendalam bagi keluarga, para sahabatnya, dan para penggemarnya. Kolom komentar Instagram-nya, dibanjiri ucapan duka dan doa untuknya.

Tag: bunuh diri meninggal dunia jepang Artis Jepang

Bagikan: