BLACKPINK Jadi Idol Kpop Pertama yang Punya Seri Dokumenter di Netflix

| 09 Sep 2020 12:02
BLACKPINK Jadi Idol Kpop Pertama yang Punya Seri Dokumenter di Netflix
Blackpink. (Twitter @ygofficialblink)

ERA.id - Platform streaming Netflix menggandeng BLACKPINK untuk menggarap seri dokumenter eksklusif. Kerja sama ini sekaligus menjadikan Jennie Cs sebagai idol Kpop pertama yang dibuatkan seri dokumenter lewat platform Netflix.

Kabar bahagia ini pertama kali muncul lewat cuitan Twitter akun resmi Netflix, Rabu (9/9/2020). Melalui cuitannya itu secara resmi Netflix mengumumkan seri Dokumenter BLACKPINK berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky. 

"BLACKPINK: Light Up the Sky semua akses tentang dokumenter salah satu grup paling populer di dunia tayang perdana 14 Oktober 2020," tulis akun Netflix di Twitter. 

Pihak Netflix juga menegaskan bukan cuma membuat seri dokumenter saja, tetapi Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose akan jadi ikon Netflix tepat saat penayangan BLACKPINK: Light Up the Sky. 

Diberitakan dari Newsen, BLACKPINK mengaku tak sabar untuk membagikan cerita seru di balik layar ini ke para Blink (nama fan). 

"Kami sangat menantikan untuk berbagi cerita kami dengan Blink (nama fan) di seluruh dunia melalui film dokumenter Netflix. Kami harap karya ini bisa memberikan kebahagiaan bagi penonton," ungkap keempat gadis cantik itu, dikutip Newsen, Rabu (9/9/2020). 

Nantinya seri dokumenter ini akan disutradarai oleh Caroline Suh dibawah RedicalMedia sebagai pihak produksi. Berbagai kegiatan BLACKPINK saat masa karantina dan menjadi trainee pun akan dikupas tuntas lewat dokumenter ini. 

Pihak Netflix juga menegaskan semua konten yang akan disuguhkan belum pernah ditayangkan sebelumnya di platform manapun, termasuk kegiatan dan persiapan album terbaru Rose Cs, The Album.

Tags : film blackpink
Rekomendasi