Christina Aguilera Ceritakan Lagi Kejadian Sebenarnya saat Cium Bibir Madonna Tahun 2003

Tim Editor

Britney Spears, Madonna, Christina Aguliera (Capture YouTube)

ERA.id - Masih ingat dengan insiden ciuman Christina Aguliera di atas panggung MTV Video Music Awards 2003? Saat itu dia dicium oleh Madonna secara bergantian dengan Britney Spears. 

Bersama dengan Zane Lowe, pelantun “Loyal Brave True” itu kembali mengingat kejadian menghebohkan tahun 2003. Di mana saat itu dia tampil bersama Madonna dan Britney Spears membawakan lagu “Like a Virgin”. 

Konsep panggung saat itu menggambarkan dua pengantin wanita (Christina dan Britney) dan satu pengantin pria (Madonna) dengan stelan jas hitamnya. Saat mendekati akhir lagu, secara mengejutkan Madonna mencium Britney dan dirinya secara bergantian. 

“Sejujurnya, pada saat itu, ya, aku tidak pernah memikirkan apa-apa,” katanya. “Itu seperti, 'Oke, ini dua gadis berciuman.'”

“Saat itu tidak mengejutkan. Sekarang tidak mengejutkan, bagiku. Tapi ada banyak hal,” lanjutnya.

Pada 2018 dia sempat melakukan wawancara dengan SiriusXM Andy Radio. Ketika wawancara dia mengatakan pengaruh media saat itu sangat aneh dan lebih mementingkan ciumannya dengan Madonna. 

“Saya melihat koran keesokan harinya dan itu seperti, ‘Oh - yah, aku rasa aku ketinggalan dari yang itu’,” ungkap penyanyi 39 tahun itu, dikutip People, Jumat (18/9/2020). 

“Maksudku semuanya terjadi begitu cepat saat itu dan semuanya terjadi dalam pusaran angin,” lanjutnya. 

Bagi dirinya kejadian itu bukanlah hal besar dan menjadi masalah bagi kehidupannya. Dia mengaku tak keberatan dengan kejadian di atas panggung saat itu.

 

Selain membicarakan insiden ciuman legendarisnya, dia juga mengungkap pengaruh besar sosok Madonna bagi karya musiknya saat ini. 

Menurutnya saat dia masih kecil, orangtuanya melarang dia untuk menonton maupun mendengarkan musik dan karya dari Madonna. Tetapi saat dewasa dia akhirnya mencoba mencari tahu semuanya. 

“Sungguh, caramu melihat citranya berubah melalui album. Maksudku, itu adalah inspirasi besar bagiku untuk ingin mengubahnya, ingin terus mendorong, tumbuh, menemukan kembali diriku, menemukan lebih banyak hal tentang aku dan aku pribadi sebagai seniman,” tutup Aguilera. 

 

Tag: hahahaha

Bagikan: