Masak Mi Buat Suami, Syahrini Pakai Panci Mahal, Harganya Bikin Wargnet Tercengang

| 28 Aug 2020 13:15
Masak Mi Buat Suami, Syahrini Pakai Panci Mahal, Harganya Bikin Wargnet Tercengang
Syahrini dan Reino Barack (Foto; Instagram/@princessyahrini)

ERA.id -Dalam berbagai kesempatan, penyanyi Syahrini lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang suami, Reino Barack. Kehidupan rumah tangga mereka selalu menjadi sorotan warganet. 

Lekat dengan kesan glamor dan gemerlap, siapa sangka pelantun Sesuatu ini terjun langsung ke dapur untuk memanjakan sang suami. Hal ini terungkap lewat unggahan Syahrini yang sedang memasakan mi rebus untuk mantan kekasih Luna Maya.

Namun, kali ini warganet justru salah fokus dengan panci yang dipakai Syahrini saat memasak mi rebus. Warganet tercengang dengan harga panci yang digunakan oleh penyanyi yang kerap disapa Incess.

Akun Instagram @fashionsyahrini membeberkan harga panci yang dipakai Syahrini saat memasak mie rebus. Rupanya panci tersebut dibanderol seharga Rp350 ribu. Panci tersebut merupakan keluaran dari brand Zebra Thailand 'Zebra Sauce Pan Estio Pro 16cm'.

Panci Zebra Thailand 'Zebra Sauce Pan Estio Pro 16cm' (Foto: Instagram/@fashionsyahrini)

Sontak saja unggahan itu ramai dikomentari oleh warganet. Kebanyakan warganet merasa harga panci tersebut sangat mahal. Karena, panci yang digunakan hanya untuk memasak mi rebus saja.

"Gusti ..paranti msak mi ge mehong nyak," tulis @rika_koesnadi.

"Bujug busrak panci aj smp mahal begitu,, lah gw aj gagang panci copot aj di ganti pake gagang sapu yg kaga kepake," kata @ummu.valen.

"Brand itu emang terkenal bagus, awet dan mahal," komentar @dhii_oo.

Diketahui, selama pandemi COVID-19, penyanyi berusia 38 tahun itu lebih sering memasak untuk Reino Barack. Terlihat ia sedang memasak ayam dan ikan dori goreng yang merupakan makanan kesukaan Reino Barack.

Hobi Masak Selama Pandemi, Berat Badan Syahrini Naik 6 Kilogram

Memasak ayam dan ikan dori goreng (Foto: Instagram Story/@princessyahrini)

Bahkan, Syahrini tak segan untuk meracik bumbu sendiri dan memberikan cara-caranya lewat unggahan Instagram Stories miliknya. Selain itu, ia juga membuat kue chocolate cheesecake dan menghiasnya dengan insial nama suaminya menggunakan gula putih. 

Kue chocolate cheesecake (Foto: Instagram Story/@princessyahrini)

Rekomendasi