Heboh Adegan Ciuman, Lil Nas X di BET Awards, Ternyata Begini di Baliknya

| 08 Jul 2021 21:30
Heboh Adegan Ciuman, Lil Nas X di BET Awards, Ternyata Begini di Baliknya
Alasan Lil Nas X Cium Penari Pria (Instagram/lilnasx)

ERA.id - Musisi Lil Nas X membuat kejutan di panggung BET Awards usai mencium penari latar laki-lakinya di menit terakhir petunjukan. Ia pun mengungkap hal yang terjadi dibalik ciuman heboh tersebut.

Bersama dengan People, Lil Nas X buka-bukaan terkait ciuman heboh di atas panggung BET Awards beberapa waktu lalu. Di mana ia mencium penari latar laki-lakinya saat membawakan lagu "Montero (Call Me By Your Name)".

"Saya merasa itulah yang perlu dilakukan. Karena memeluk seorang pria itu mudah, tetapi saya merasa jika Anda mencium pria itu, Anda langsung ke intinya. Saya benar-benar menutupi kinerjanya, dan itu menyelesaikan pekerjaan," kata Lil Nas X.

Mengenai penari laki-lakinya, ternyata penari itu sudah tak asing lagi bagi Lil Nas X. Hal ini lantaran penari itu pernah menjilat lehernya di lagu yang berbeda dan debut di Saturday Night Live baru-baru ini.

Dengan runtutan itu, Nas pun menawarkan ke penari untuk melakukan ciuman di atas panggung. Tak disangka, penari itu justru langsung menyetujuinya.

"Saya seperti, 'Hei, bagaimana jika kita berciuman di sini?' Dia seperti, 'Ya, tentu saja'," ujarnya.

Sejak ciuman menghebohkan itu, Lil Nas X pun menjadi sorotan dari berbagai pihak, termasuk para kritikus yang terbiasa mempermasalahkan seksualitasnya.

Sementara di sisi lain, ciuman panas antara Madonna, Britney Spears, dan Christina Aguilera saat tampil di VMA 2003. Meski demikian, Nas mengaku dirinya mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga meski pun tidak mengetahui hal itu sebelumnya.

"Keluarga saya tidak tahu itu akan terjadi, tetapi mereka menyukainya," akunya. "Saya pikir salah satu saudara perempuan saya, saya lupa persis apa yang dia katakan," lanjutnya.

Menurut Nas, saudara perempuannya mengatakan penampilan Nas malam itu adalah pertunjukan terbaik yang pernah dilihatnya. Lil Nas X bekerja keras untuk album solo debutnya yang telah lama tertunda, Montero.

Rekomendasi