Jeongyeon TWICE Beberkan Alasan Fancam Terbarunya Lenyap

| 09 Jun 2020 12:36
Jeongyeon TWICE Beberkan Alasan Fancam Terbarunya Lenyap
Jeongyeon TWICE (Instagram/@blooming_cherry_girl)
Jakarta, era.id - Penggemar TWICE, ONCE baru-baru ini dibuat geram akibat dua stasiun televisi tak merilis video fancam satu pun dari Jeongyeon. Padahal biasanya setiap artis yang tampil di acara musik, apalagi saat comeback memiliki satu fancam yang fokus ke satu anggota saja.

ONCE yang kecewa akibat SBS Inkigayo dan Mnet M!Countdown tak merilis fancam Jeongyeon ini pun ramai-ramai menyerbu kolom komentar JYP Entertainment, mulai dari menyindir, mem-posting fancam anggota lain, hingga kata-kata kasar sebagai bentuk kekecewaan mereka.

Hashtag #RespectJeongyeon bahkan sempat menjadi trending topik sebagai salah satu dukungan sekaligus kekesalah fan ke pihak stasiun televisi.

Tetapi kemarahan ONCE itu akhirnya dijawab oleh Jeongyeon lewat siaran live-nya di akun V Live. Menurutnya, video fancam dirinya yang tak beredar itu atas dasar permintaan pribadi dan pihak agensi ke para stasiun televisi.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="en" dir="ltr">TWICE(????) &quot;MORE &amp; MORE&quot; Pre-Order PHOTOCARD JEONGYEON<br><br>TWICE <br>THE 9TH MINI ALBUM <br>MORE &amp; MORE <br><br>2020.06.01 MON 6PM<a href="https://twitter.com/hashtag/TWICE?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#TWICE</a> <a href="https://twitter.com/hashtag/%ED%8A%B8%EC%99%80%EC%9D%B4%EC%8A%A4?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#????</a> <a href="https://twitter.com/hashtag/MOREandMORE?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw">#MOREandMORE</a> <a href="https://t.co/xiUTSePnPC">pic.twitter.com/xiUTSePnPC</a></p>&mdash; TWICE (@JYPETWICE) <a href="https://twitter.com/JYPETWICE/status/1265296907166838790?ref_src=twsrc%5Etfw">May 26, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

“Ketika kami sedang syuting video musik MORE & MORE, saya merasakan mati rasa yang terus-menerus ke telinga ku. Aku pun pergi ke rumah sakit (lagi), aku pergi ke sana beberapa kali,” katanya lewat siaran live, dikutip Soompi, Selasa (9/6/2020).

Penyanyi berusia 23 tahun ini memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit spesialis tulang. Hasilnya, dia di diagnosa memiliki disk hernia, yang menyebabkan lehernya sering sekali nyeri dan sakit. Hal ini diperkuat dengan beberapa foto dari fan yang tersebar saat Jeonyeong memakai patch dilehernya.

Akibatnya, seminggu sebelum comeback MORE & MORE, dia terpaksa menjalankan pengobatan dan tak bisa berlatih dengan teman-temannya. Baginya, rasa sakit yang dia alami itu bukanlah sesuatu yang harus ditunjukkan ke para penggemarnya.

“Aku benar-benar benci memperlihatkan kinerja buruk kepada ONCE,” katanya.

Sayangnya klarifikasi yang diberikan oleh Jeongyeon ini sedikit telat karena para fan sudah lebih dulu bertindak dan marah ke agensi serta pihak televisi. Dia pun menyesali hal itu dan menjelaskan kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik.

“Aku sudah lebih baik sekarang. Tadi pagi aku pergi ke rumah sakit untuk mendapat suntikan obat. Jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkan ku. Aku akan bekerja keras untuk jadi lebih baik,” tutupnya.

TWICE baru-baru ini comeback dengan album terbarunya berjudul MORE & MORE, dengan lagu andalan yang berjudul sama. Comeback mereka kali ini dirasa sangat spesial karena akhirnya bisa tampil kembali dengan tim yang lengkap.

Album terbaru Mina CS ini juga berhasil merajai tangga lagu iTunes diberbagai negara. Bahkan menurut laman Hanteo, album ini laku terjual hingga 265.280 keping dalam satu hari.

Tags : kpop
Rekomendasi