TWICE Bakal Gabung dengan Label Rekaman Asal Amerika

Tim Editor

TWICE. (Instagram @JYPETWICE)

Jakarta, era.id - Girls grup asuhan JYP Entertainment, TWICE dikabarkan merapatkan barisan ke sebuah label rekaman raksasa asal Amerika Serikat, Republic Records. Hal ini akan menjadi langkah terbaru bagi JYP Entertainment untuk mengorbitkan artisnya agar menjadi lebih dikenal dunia. 

Republic Records merupakan sebuah label rekaman yang menaungi sejumlah musisi kelas dunia seperti, Ariana Grande, Jonas Brothers, Post Malone, Drake, hingga Taylor Swift. Label yang bermarkas di Amerika Serikat ini akan memulai kerja sama dengan artis Kpop untuk langkah selanjutnya. 

Seperti yang dilansir dari Billboard, pihak JYP Entertainment yang diwakili langsung oleh CEO JYP, yakni Jimmy Jeong mengungkapkan hal ini sebagai langkah strategis yang diharapkan dapat menghadirkan dan menyuguhkan Kpop di level yang berbeda untuk fan di seluruh dunia. 

TWICE sendiri merupakan grup yang sedang naik daun dengan fan luar biasa. Talenta serta bakat yang dimiliki tiap membernya menjadi daya tarik tersendiri untuk diorbitkan lebih jauh lagi. 


TWICE. (Instagram @JYPETWICE)

Sebelumnya, anak asuh dari Big Hit Entertainment sudah lebih dulu melakukan kerja sama untuk grup rookie mereka, TXT. Sehingga dengan bergabungnya TWICE ke label Republic Records ini menambah daftar artis Kpop yang dinaunginya.

Grup asuhan JYP Entertainment ini melakukan debutnya pada tahun 2015 lewat album The Story Begins. Lewat lagu “Like OOH-AHH”, Jihyo dan kawan-kawan berhasil mencuri perhatian penggemar, baik dari Korea Selatan hingga Indonesia. 

Keberhasilan dari Jihyo, Mina, Sana, Momo, Tzuyu, Dahyun, Chaeyoung, Nayeon, dan Jeongyeon dalam TWICE ini juga terbukti dari sederet penghargaan yang diraihnya. Seperti penghargaan terbaru yang berhasil mereka raih ialah Digital Bonsang dalam Golden Disc Awards 2020. 

Selain TWICE, JYP Entertainment juga menaungi sejumlah artis ternama seperti DAY6, GOT7, Stray Kids, 2PM hingga ITZY. 

Tag: kpop

Bagikan: