"Ditembak" di Sebuah Curug, Ini Alasan Tissa Biani Terima Cinta Dul Jaelani

| 22 Oct 2020 14:25
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram)

ERA.id - Aktris Tissa Biani akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani. Tissa mengungkap kenyamanan dan nyambung saat ngobrol jadi alasan terkuatnya menerima pernyataan cinta Dul Jaelani. 

Usai teka-teki gadis berinisial TB yang dipacari oleh Dul Jaelani, akhirnya melalui kanal YouTube Ari Lasso gadis berinisial TB itu terungkap. Dia adalah Tissa Biani, bintang film Makmum yang ditembak Dul Jaelani di sebuah curug.

“Waktu itu aku jalan-jalan. Di curug (air terjun). Lagi emang jalan-jalan aja. Emang lagi jalan-jalan aja. Enggak (berdua), ada tour guide juga,” kata Tissa Biani saat diwawancarai oleh Ari Lasso. 

Ari Lasso yang penasaran dengan cara bicara Dul menembak Tissa pun terus memancingnya agar berbicara. Tetapi sayang, Tissa enggan membagikan rahasia romantis itu kepada Ari Lasso dan publik.

“Kata Dul kalau ditanya-tanya jawabnya rahasia,” ungkap Tissa sambil tertawa. 

Tissa justru menyarankan Ari Lasso untuk menghubungi dan menanyakan langsung ke Dul Jaelani. Hal itu pun langsung dilakukan oleh Ari Lasso di depan Tissa.

“Aku lagi sama pacar mu nih Dul,” kata Ari Lasso dalam percakapan telepon. 

“Aku ditanya, tapi aku enggak berani jawab. Biar kamu aja yang ngomong,” kata Tissa menimpali percakapan Dul dengan Ari Lasso. 

Tapi sayangnya lagi-lagi baik Dul dan Tissa merahasiakan itu dari publik. “Rahasia itu rek. Isin (malu) aku rek,” kata Dul. 

Rekomendasi