Cantik dan Tegas, Ariana Grande Jadi Presiden di Video Klip Positions

Tim Editor

Ariana Grande (Instagram)

ERA.id - Ariana Grande mengejutkan penggemar lewat penampilannya sebagai presiden di lagu “Positions”. Ia memerankan karakter presiden dan juga ibu rumah tangga yang sibuk. 

Dalam video klip berdurasi 2 menit 57 detik garapan Dave Meyers, Grande tampil layaknya presiden wanita seksi dengan kostum yang beragam. 

Di awal video ia muncul di gedung putih dan terlihat menghadiri rapat, menggelar konferensi pers, menandatangani berbagai dokumen, dan juga menjalankan tugas-tugas lainnya. 

Bukan cuma sebagai presiden saja, Grande juga memerankan karakter ibu rumah tangga yang disibukkan dengan beragam kegiatan, seperti memasak namun tetap berpakaian seksi. 

Ariana Grande (Instagram)

Lagu “Positions” resmi diluncurkan oleh Ariana Grande, Kamis (22/10/2020) waktu setempat. Grande kembali dengan gaya pop - R&B sama seperti musik biasanya. 

Menurut laporan Rolling Stones, “Positions” menjadi awal dan pembuka dari album terbarunya yang bakal dirilis pada 30 Oktober mendatang. 

Penyanyi 27 tahun itu pertama kali memberi kode tentang karya terbarunya pada awal Oktober lalu. Lewat cuitan di Twitternya, Grande mengatakan tak sabar dengan karya yang sudah ia siapkan. 

“Saya tidak sabar untuk memberikan album saya bulan ini,” cuit Grande seperti dikutip dari People, Jumat (23/10/2020). 

Ariana Grande (Instagram)

Bulan Mei lalu ia juga terlibat dalam kolaborasi bersama Lady Gaga melalui lagu “Rain on Me”. Lagu itu merupakan single kedua dari rangkaian album Chromatica Gaga yang berhasil memenangkan berbagai penghargaan. 

Sementara album terakhir Grande tercatat lewat thank u, next yang rilis tahun 2019. Selain dengan Gaga, Grande juga terlibat dalam lagu soundtrack film Charlie’s Angels bersama Miley Cyrus dan Lana Del Rey. 

Tag: musik

Bagikan: