Ariana Grande Akan Rilis Album Baru Maret 2024 Mendatang

| 18 Jan 2024 21:25
Ariana Grande Akan Rilis Album Baru Maret 2024 Mendatang
Ariana Grande (Instagram/ariangrande)

ERA.id - Ariana Grande akhirnya akan comeback dengan karya album terbaru. Ia akan merilis album yang bertajuk Eternal Sunshine pada 8 Maret 2024 mendatang.

Kabar perilisan albumnya ini disampaikan Ariana Grande lewat unggahan di Instagramnya. Ia membagikan foto untuk album tersebut, yang menampilkan dirinya menggunakan lipstik merah dan sarung tangan warna senada.

“Eternal Sunshine 3.8,” tulis Ariana Grande pada keterangan postingan tersebut, Rabu (17/1/2024).

Meski demikian, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail perilisan album terbaru Ariana Grande tersebut. Namun, sebelum perilisan album barunya, Ariana sudah lebih dahulu merilis sebuah single, yang berjudul “yes, and?”, pada 12 Januari 2024 lalu.

Sementara itu, Ariana Grande sendiri memang sudah mengungkap akan merilis karya musik baru di tahun 2024 ini. Hal tersebut diungkapkannya lewat wawancara dan unggahan di media sosial pada 27 Desember 2023 lalu.

Perilisan album terbaru Ariana Grande ini akan menandai comebacknya ke dunia musik setelah empat tahun. Ia terakhir kali merilis album pada 2020 lalu yang bertajuk “Positions”. 

Rekomendasi