Masih Ingat F4? Dao Ming Si Cs Kembali Sapa Penggemar Nanti Malam

Tim Editor

Boyband F4. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Kabar bahagia buat para penggemar Dao Ming Si Cs alias F4, boyband asal Taiwan ini siap mengadakan reuni nanti malam. Keempat anggota F4 ini bakal tampil di acara 1001 Night Festival, Jumat (30/10/2020). 

Lewat sebuah video singkat, Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, dan juga Vanness Wu menyapa penggemar yang sudah sangat lama menantikan reuni mereka. 

“Halo, semua. Saya Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, dan Vaneess Wu. Pada 30 Oktober malam dalam acara 1001 Night Festival di Jiangsu TV, saksikan acara tersebut bersama kami,” kata keempat anggota F4 secara bergantian. 

Video yang diambil dari lokasi yang berbeda ini pun langsung mengundang beragam respons dari netizen dan penggemar. Sebagian dari mereka sangat antusias dan menyambut hangat kembalinya keempat boyband Taiwan yang populer tahun 2001. 

Namun sebagian lainnya heran dengan perubahan wajah dan penampilan anggota F4. Di mana masing-masing anggota punya karisma dan talenta.

Boyband F4. (Foto: Istimewa)

 

“Dia menjaga dirinya sendiri dengan baik sehingga dia terlihat persis sama, hanya lebih jantan (dewasa),” kata seorang netizen, dikutip Today Online, Jumat (30/10/2020). 

“Ken dan Vaneess seperti om-om,” kata yang lainnya. 

“Pria yang terlihat seperti seorang jutawan menjadi miliarder (Vic Chou),” ungkap yang lainnya. 

Penggemar lainnya berkomentar ajang reuni dan kembalinya F4 ini sebagai “reuni abad ini” karena penantian panjang selama tujuh tahun bisa terwujud. 

Grup yang dibentuk lewat aksi dan penampilannya dari Meteor Garden (2001) ini dulu sempat menjadi idola dan favorit banyak remaja. 

Dari situ lah keempatnya mulai fokus berkarya sebagai boyband dengan merilis tiga album, Meteor Rain (2001), Fantasy 4ever (2002), dan Waiting For You (2007). 

Boyband F4. (Foto: Istimewa)

 

Sayangnya mulai tahun 2008 mereka tak lagi aktif dan fokus dengan kariernya masing-masing. Meski tak lagi bersama, mereka diketahui masih berteman dan menjalin hubungan yang baik satu sama lain. 

F4 sendiri terakhir kali terlihat tampil bersama dalam acara Festival Musim Semi Jiangsu TV tahun 2013. Sedangkan Jerry Yan tercatat pernah muncul bersama Lucas NCT, Li Chen, dan Zheng Kai. Saat itu ia membawakan salah satu lagu andalan di Meteor Garden. 

Meteor Garden sendiri merupakan salah satu tontonan favorit remaja di masa 2000-an. Saat itu empat cowok berambut gondrong memperebutkan gadis cantik bernama Sanchai (Barbie Hsu).

Tag: musik

Bagikan: