SuperM Kolaborasi Bareng Marvel Rilis Pernak-Pernik Edisi Spesial

Tim Editor

SuperM Kolaborasi Bareng Marvel (Instagram)

ERA.id - Boyband asal Korea Selatan SuperM bakal kolaborasi bersama dengan Marvel untuk merilis pernak-pernik edisi spesial. Kolaborasi ini juga dibenarkan oleh pihak Marvel maupun SM Entertainment sebagai agensi yang menaugi SuperM. 

Grup yang beranggotakan Taemin SHINee, Kai-Baekhyun EXO, Mark-Taeyeong NCT, dan Ten-Lucas WayV ini memang dijuluki sebagai “The Avengers of Kpop”. Hal ini lantaran anggotanya berasal dari empat grup ternama asuhan SM Entertainmnet. 

Menyambut comeback full album dari SuperM bertajuk Super One, SM Entertainment merilis video klip dari lagu utama album itu, “One (Monser & Infinity)”, Jumat (25/9/2020). 

Bersamaan dengan itu agensi SuperM ini juga mengumumkan kolaborasi Kai Cs dengan perusahaan Marvel dalam merilis pernak-pernik atau merchandise edisi spesial. 

Pernak-pernik itu nantinya akan menggabungkan anggota SuperM dengan karakter superhero dari film Marvel. 

(Dok. shop.supermofficial)

“Melalui kolaborasi dengan SM Entertainment, Marvel Universe berencana untuk mengembangkan budaya K-pop dengan cara yang keren dan orisinal melalui berbagai merchandise dan konten,” kata Paul Gitter, wakil presiden senior Marvel, dikutip Xsport News, Jumat (25/9/2020). 

Kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Kpop dan penggemar Marvel di masa mendatang. 

Rencananya pernak-pernik edisi spesial itu bakal rilis pada 25 September 2020 waktu setempat. 

Tag: kpop marvel

Bagikan: