Jadi Bintang Tamu di Big Hero 6 The Series, Nichkhun dan Jae DAY6 Dapat Peran Menantang

Tim Editor

Nichkhun 2PM dan Jae Park DAY6 (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Dua bintang Kpop, Nichkhun 2PM dan Jae Park DAY6 dikonfirmasi bakal jadi bintang tamu spesial di film animasi Disney, Big Hero 6. Keduanya bakal jadi boyband yang bertugas untuk memerangi kejahatan. 

Disney resmi mengumumkan dua bintang Kpop bergabung di animasi Big Hero musim ketiga, Big Hero 6 The Series. Pengumuman ini disampaikan pada 11 Oktober 2020 di New York Comic Con. 

Menurut laporan E!News, dua bintang Kpop itu akan menjadi anggota boyband 42 Sing yang dikemas dalam format animasi. Keduanya akan bekerjasama dalam memerangi kejahatan. 

Nichkuhun sendiri akan berperan sebagai si kembar Dae dan Hyun-ki, sedangkan Jae akan memerankan karakter si kembar Kwang-sun dan Ye Joon. 

“Ini musim panas di San Fransokyo, tetapi tim Big Hero 6 tidak mendapat istirahat. Ketika Noodle Burger Boy, iblis makanan cepat saji favorit semua orang, mengumpulkan tim robot jahat, itu adalah kekacauan maskot ! Dan masih ada lagi… dari boy band yang memerangi kejahatan hingga mata-mata super yang mematikan, Hiro, Baymax dan geng membawanya ke level berikutnya!” demikian keterangan video yang dirilis Disney. 

Tag: film kpop film animasi

Bagikan: