Bikin ARMY Heboh, Berikut Fakta Menarik Nana Eks After School

| 17 Nov 2020 20:19
Bikin ARMY Heboh, Berikut Fakta Menarik Nana Eks After School
Nana Eks After School (foto Instagram)

ERA.id - Mantan member After School generasi ketiga, Nana bikin heboh penggemar BTS, ARMY di media sosial, Selasa (17/11/2020). Nana kedapatan menyanyikan salah satu lagu hits BTS, “Dynamite” dan langsung disambut antusias oleh pasukan ARMY. 

Munculnya video 17 detik Nana di media sosial ini sukses besar menghebohkan para pengguna media sosial, khususnya ARMY (fans BTS). Bahkan nama Nana sendiri sempat menjadi trending topic usai ramai dibicarakan pengguna media sosial. 

“Saya suka Big Hit menambahkan Nana dari After School di lagu Dynamite Ft BIG HIT LABELS. Saya tahu dia di bawah Pledis Entertainment. Tidak banyak penggemar kpop yang tahu After School. #BTS_Dynamite #AfterSchool #Nana @BTS_twt @BigHitEnt @pledisnews,” tulis seorang netizen. 

“OMG!! Nana!! Dynamite!!,” respon yang lainnya dengan emoji menangis. 

Lalu siapakah Nana? Yuk intip fakta menarik Nana mantan member After School yang punya wajah cantik dan seksi. 

1. Mantan Member After School Generasi Kedua

Pemilik nama lengkap Im Ji Ah ini mengawali kariernya sebagai member After School generasi kedua di tahun 2009. Ia bergabung bersama Raina dengan konsep Candy Culture. 

Nana Eks After School (foto Instagram)

Selama bergabung dengan After School, Nana juga debut dengan sub-unit dibawah nama Orange Caramel dan A.S. Red. Berbeda dengan konsep After School dan Orange Caramel, di A.S. Red kali ini grupnya mengusung konsep seksi, yang juga menambah pesona dan daya tarik Nana. 

2. Terjun ke Dunia Modeling

Selain berkarier sebagai idol Kpop, wanita kelahiran 14 September 1991 ini juga terjun ke dunia modeling. Wajah cantik dan tingginya yang semampai ini sering kali tampil di berbagai acara ternama, seperti Tokyo Girls Collection hingga NYLON. 

3. Punya Lisensi Make Up Artis

Wajah cantik Nana ini rupanya tak lepas dari keahlian serta bakatnya dalam bidang kecantikan. Ia tercatat sebagai lulusan Institut Kesenian Seoul jurusan kecantikan. 

Nana Eks After School (Kolase foto Instagram)

Setelah lulus dari kuliahnya, nama Nana tercatat sebagai pemegang lisensi make up artis profesional loh. Hmm makanya wajah Nana mulus dan terawat sekali ya. 

4. Debut Akting

Pesona yang dimiliki oleh Nana ini sayangnya tak berjalan mulus dengan kariernya bersama After School. Ia memutuskan untuk hengkang dan melanjutkan kariernya sebagai aktris. 

Tahun 2014 menjadi momen kembalinya Nana sekaligus permulaan kariernya sebagai aktris. Ia debut lewat sebuah drama Tiongkok berjudul The Empress' Man. Drama itu merupakan remake dari drama Korea berjudul Queen in Hyun's Man

Sejak saat itu akting Nana mulai menjadi pertimbangan banyak produser dan sutradara drama Korea. Ia pun muncul di drama Korea untuk pertama kalinya lewat The Good Wife, yang tayang di tahun 2016. 

5. Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

Buat fakta yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi kebenarannya. Soalnya Nana dua kali dinominasikan sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. 

Tahun 2014 dan 2015 namanya berhasil menempati posisi pertama sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Ia berhasil mengalahkan sejumlah pesaingnya yang juga datang dari ranah Hollywood, seperti Emma Watson, Gal Gadot, dan masih banyak lagi. 

Nana Eks After School (Kolase foto Instagram)

6. Menang Banyak Penghargaan

Selain mendapat penghargaan sebagai wanita tercantik di dunia, wanita berzodiak virgo ini juga sukses di dalam negeri dengan menyabet banyak penghargaan. 

Nana tercatat meraih Asia Artist Awards kategori Best Rookie Awards, Korea Film Actors Association Awards kategori Popular Star Awards, Baeksang Arts Awards kategori Bazaar Icon Awards, Asia Model Awards kategori Popular Star Awards, Chunsa Film Art Awards kategori Popularity Awards, dan juga KBS Drama Awards kategori Excellence Awards Actress in a Miniseries. 

7. Masuk Video Sing Dynamite BTS

Fakta terakhir yang mengejutkan sekaligus menghebohkan para penggemar ialah munculnya Nana di video Sing Dynamite with BTS selama 17 detik. 

Video nyanyian bersama BTS ini sukses mencuri perhatian ARMY dan juga penggemar Nana. Pesona dan kecantikan Nana ini berhasil menyihir dan menghipnotis para penggemarnya. 

Selain Nana, idol Kpop lainnya yang tergabung dengan label BigHit Entertainment juga ikut serta meramaikannya, mulai dari GFriend, TXT, NU’EST, ENHYPEN, dan juga Lee Hyun. 

Itulah fakta menarik Nana eks After School yang bikin geger ARMY dan media sosial. Udah nonton videonya belum nih?

Tags : kpop
Rekomendasi