Menang AMI Awards 2020, Tiara Andini Bercucuran Air Mata

Tim Editor

Tiara Andini (Instagram)

ERA.id - Tiara Andini tak kuasa menahan tangis saat namanya disebut sebagai pemenang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020. Ia berhasil menjadi pemenang kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik. 

Runner up Indonesian Idol itu bersanding melawan sejumlah penyanyi berbakat Tanah Air, seperti Mahen, Ziva Magnolya, Chintya Gabriella, Reza Chandika & Rendha Rais, dan juga Dead Bachelor. 

Saat para personel Lingua menyebutkan namanya sebagai pemenang kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik, Tiara langsung memeluk Yovie Widianto, musisi yang paling berjasa dalam kariernya. 

“Alhamdulillah. Aduh makasih banyak semuanya. Yang pertama, aku ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya pada Allah SWT, untuk orangtua aku,” kata Tiara Andini saat menerima penghargaan. 

Tiara juga tak kuasa menahan air matanya saat menyampaikan pesan dan terima kasihnya. “Aduh, ya ampun, cengeng banget parah,” ungkapnya. 

Pelantun “Maafkan Aku #TerlanjurMencinta” itu juga tak menyangka dirinya berhasil menjadi pemenang Pedatang Baru Terbaik Terbaik. Ia mengungkap kemenangannya ini sebagai salah satu mimpi dan pencapaian terbesarnya dalam berkarier. 

“Ini adalah salah satu pencapaian terbesar aku juga, maksudnya ini pengumuman pertama dan aku langsung dapat penghargaan pendatang baru terbaik,” kata dara berusia 19 tahun itu. 

Selain itu Tiara juga tak lupa mengucapkan terima kasih ke para penggemarnya, Mootiara atas dukungan yang diberikan kepadanya sejak menjadi kontestan Indonesian Idol hingga saat ini.

Acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020 diselenggarakan dari studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/11/2020). Selama acara berlangsung seluruh bintang tamu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai face shield. 

Tag: ami awards tiara andini

Bagikan: