Rayakan Ulang Tahun Kim Seok Jin, ARMY Siapkan Kado Spesial

| 04 Dec 2020 09:30
Rayakan Ulang Tahun Kim Seok Jin, ARMY Siapkan Kado Spesial
Kim Seok Jin (Instagram)

ERA.id - Penggemar BTS atau yang lebih dikenal dengan sebutan ARMY memberikan kado spesial untuk Kim Seok Jin di hari ulang tahunnya. 

Kim Seok Jin alias Jin BTS tengah berbahagia karena sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 atau 29 tahun untuk usia Korea. Merayakan hari ulang tahunnya, pasukan ARMY pun sudah menyiapkan kado spesial untuk pria yang dijuluki Worldwide Handsome itu. 

Berbagai tagar di media sosial terkait perayaan ulang tahun Jin sukses menjadi trending topic. Deretan tagar #HappyBirthdayJin #HappyBirthdaySeokjin #SEOKJINDay #OurMoonJinDay menjadi tagar yang banyak digunakan oleh pasukan ARMY. 

Penggemar Jin yang dikenal dengan “Tim Kim Seok Jin” juga menyiapkan hadiah spesial untuk idolanya. Mereka akan memasang sejumlah iklan di stasiun televisi terbesar di Korea Selatan, Mnet. 

Kolase foto (Instagram)

“Untuk merayakan ulang tahun ke-29 Jin tercinta, kami memutuskan untuk menjalankan iklan televisi,” kata perwakilan Tim Kim Seok Jin, dikutip Naver, Jumat (4/12/2020). 

Slot iklan di stasiun televisi Mnet itu ditayangkan hingga 7 Desember 2020. Selain itu, ARMY juga telah menyiapkan iklan di semua platform media sosial mulai dari Facebook, Instagram, TikTik, KakaoTalk, dan juga YouTube. 

Iklan di berbagai media sosial itu dijadwalkan tayang mulai Kamis (3/12/2020) dan berakhir pada Senin (7/12/2020).

ARMY Korea dan Tim Kim Seok Jin juga memberikan slot iklan untuk perayaan ulang tahun Jin BTS di berbagai majalah populer edisi November dan Desember di Korea Selatan, seperti Vouge Korea, Harpers Bazaar, dan sejumlah koran di Korea Selatan. 

Aplikasi populer di Korea Selatan juga tak luput dari iklan Kim Seok Jin yang diberikan oleh pasukan ARMY, mulai dari Snow, B612, SODA, dan Foodie. 

Tentunya demi menjalankan iklan di platform besar itu pasukan ARMY membutuhkan biaya yang fantastis. Sayang, tidak diketahui berapa banyak biaya yang dikeluarkan dari ARMY untuk perayaan ulang tahun Kim Seok Jin. 

Tags : bts Kim Seok Jin
Rekomendasi