Digosipkan Bakal Tinggalkan GOT7, Agensi Jinyoung Angkat Bicara

| 23 Dec 2020 20:15
Digosipkan Bakal Tinggalkan GOT7, Agensi Jinyoung Angkat Bicara
Jinyoung GOT7 (Instagram)

ERA.id - Jinyoung GOT7 dirumorkan bakal meninggalkan GOT7 dan juga agensi yang menaunginya, JYP Entertainment. Menyangkut rumor menghebohkan ini, agensi Jinyoung pun langsung angkat bicara. 

Pada Rabu (23/12/2020) sebuah sumber TV Daily melaporkan member GOT7 itu melakukan pertemuan dengan pihak BH Entertainment. Dalam pertemuan itu, kabarnya Jinyoung membicarakan prihal kontrak kerja baru secara eksklusif. 

Sebagaimana diketahui BH Entertainment merupakan agensi sekaligus rumah yang menanungi banyak aktor ternama Korea Selatan seperti Lee Byung Hun, Go Soo, Kim Go Eun, Han Ji Min, serta Park Bo Young. 

Jinyoung pribadi memang cukup terkenal di kalangan seni peran selain aktif sebagai member GOT7. Tak heran langkahnya memilih BH Entertainment kemungkinan besar terkiat dengan kariernya di dunia peran di masa mendatang. 

Salah seorang sumber dari BH Entertainment yang enggan disebutkan namanya mengaku sejauh ini belum mendengar berita apapun terkait kontrak eksklusif. 

“Saya belum mendengar apapun tentang kontrak eksklusif,” kata seorang sumber BH Entertainment. 

JYP Entertainment Angkat Bicara

Rumor yang terus menyebar dan meresahkan penggemar ini rupanya sampai ke pihak agensi Jinyoung, JYP Entertainment. Pihaknya menegaskan kontrak eksklusif dengan GOT7 memang akan segera berakhir di bulan Januari 2021. 

“Memang benar bahwa kontrak eksklusif GOT7 akan berakhir sekitar Januari mendatang. Kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan anggota mengenai arah yang akan mereka ambil di masa depan,” kata perwakilan JYP Entertainment, dikutip Sports Chosun, Rabu (23/12/2020). 

Selain mengabarkan kontak yang akan berakhir, dalam kesempatan berbeda perwakilan JYP Entertainment mengatakan pihaknya masih terus berdiskusi dengan Jinyoung dari berbagai aspek. 

Jinyoung merupakan member resmi dari boy band bentukan JYP Entertainment. Ia berhasil debut bersama GOT7 di tahun 2014. Namun sebagai awal permulaan kariernya, Jinyoung lebih dulu terjun ke dunia akting di tahun 2012 lewat drama Dream High. 

Masih di tahun yang sama penyanyi 26 tahun ini juga debut lewat grup duo JJ bersama dengan JB. Hingga akhirnya di tahun 2014 ia resmi debut dan terkenal bersama GOT7. 

Rekomendasi