GOT7 Resmi Hengkang dari JYP Entertainment, Tagar #CongratulationsGOT7 Membanjiri Media Sosial

Tim Editor

GOT7 (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari boyband GOT7. Secara resmi JYP Entertainment umumkan keputusan akhir GOT7 yang hengkang dari agensi. 

Pada Senin (11/1/2021) agensi yang menaungi GOT7 menyatakan pihaknya sepakat mengakhiri kontrak kerjanya dengan BamBam, Jackson, Jinyoung, JB, Yugyeom, Mark, dan Youngjae. 

“JYP telah mengadakan diskusi menyeluruh dengan para anggota GOT7 menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari. Hasilnya, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak,” kata JYP Entertainment, dikutip Star News, Senin (11/1/2021). 

Lalu, agensi juga mengatakan GOT7 sudah bekerja keras sejak debutnya pada 16 Januari 2014. Tak lupa ucapan terima kasih agensi karena telah menjadi bagian dari pertumbuhan Kpop dan JYP. 

“Serta I GOT7 dan semua penggemar yang telah menjadi sumber motivasi bagi aktivitas GOT7 dengan dukungan tanpa akhir sejak debut mereka,” ungkap agensi. 

Lebih lanjut JYP Entertainment menegaskan meski kontrak kerja mereka berakhir pihaknya akan terus mendukung masa depan masing-masing anggota. 

“Hubungan resmi kami berakhir di sini, tetapi JYP akan dengan tulus mendukung masa depan baru yang akan dicapai oleh anggota GOT7. Kami mendoakan yang terbaik bagi anggota GOT7 di masa depan,” tutup agensi. 

Para penggemar yang juga dikenal dengan Ahgase pun membanjiri media sosial sesaat mendengar keputusan akhir agensi. Mereka ramai-ramai membanjiri media sosial dengan tagar #CongratulationsGOT7. 

“Awal yang baru dengan mereka #CongratulationsGOT7,” tulis @anmagelaa4. 

“GOT7 adalah rumah kita dan selamanya akan menjadi rumah #CongratulationsGOT7,” cuit @PJYVotingTeam. 

“Pada akhirnya, yang penting adalah mereka memilih satu sama lain di atas segalanya #CongratulationsGOT7,” komentar @pbjy0922.

“Memulai debutnya sebagai GOT7, pergi sebagai GOT7, dan selama ini dan selamanya dicintai dan didukung oleh penggemar dan semua orang di seluruh dunia, kecuali untuk perusahaan, kalian bukan bagian dari ini, tidak pernah #CongratulationsGOT7” kata @defchlorine0328. 

Tag: JYP Entertainment GOT7 GOT7 hengkang dari JYP Entertainment

Bagikan: