JYP Berhenti Mengikuti Instagram Tiga Member GOT7

| 07 Jan 2021 17:15
JYP Berhenti Mengikuti Instagram Tiga Member GOT7
GOT7 (Soompi)

ERA.id - Petinggi JYP Entertainment, J.Y Park ketahuan berhenti mengikuti akun Instagram member GOT7. Ia terlihat berhenti mengikuti BamBam, Jinyoung, dan juga Mark dari Instagram. 

Para penggemar baru-baru ini mendapati fakta mengejutkan dari akun Instagram J.Y Park, bahwa petinggi agensi itu berhenti mengikuti tiga akun member GOT7. 

Penggemar pun berspekulasi bahwa kejadian ini buntut dari rumor Jinyoung yang akan tanda tangan kontrak dengan BH Entertainment dan Yugyeom dengan AOMG. 

Namun yang mengherankan JYP masih mengikuti Yugyeom meski rumor keluarnya ramai beberapa waktu lalu. Selain Yugyeom, JYP juga masih mengikuti Jackson dan Youngjae. 

Tetapi Youngjae justru memilih untuk berhenti mengikuti akun J.Y Park. Ia juga terlihat menghapus video cover lagu milik J.Y Park. Begitu juga dengan BamBam dan Youngjae yang menghapus foto kebersamaannya dengan J.Y Park. 

Penggemar pun langsung menyerbu media sosial dan mulai menjadi detektif dadakan. BamBam juga sempat menanggapi pertanyaan salah seorang fan pada 6 Januari 2020 tentang hal yang terjadi. 

Saat itu BamBam membalas pertanyaan dengan membagikan gif orang mengangkat  bahu. Hal ini diyakini sebagai salah satu kebenaran sekaligus melegakan fan agar tak perlu khawatir. 

GOT7 sendiri akan mengakhiri kontrak kerjanya dengan JYP Entertainment pada akhir bulan Januari 2021. Menurut keterangan agensi masih berdiskusi untuk mendapatian hasil terbaik. 

“Kami masih mendiskusikan berbagai kemungkinan mengenai kontrak GOT7, dan kami akan memberi tahu Anda saat kami siap,” kata pernyataan JYP Entertainment, dilansir Newsen, Rabu (6/1/2021).

Tags : kpop GOT7
Rekomendasi