Yerin Eks GFriend Gabung ke Agensi Rain, Tulis Surat Manis untuk Fans yang Isinya Seperti Ini

| 17 Jun 2021 17:21
Yerin Eks GFriend Gabung ke Agensi Rain, Tulis Surat Manis untuk Fans yang Isinya Seperti Ini
Yerin Gabung ke Sublime Artist Agency (Instagram/every__nn)

ERA.id - Mantan anggota GFriend, Yerin resmi bergabung ke agensi yang menaungi Rain, Sublime Artist Agency. Ia pun menulis surat manis untuk para penggemar setianya.

Pada 17 Juni 2021, Sublime Artist Agency membenarkan bahwa Yerin Eks GFriend bergabung ke jajaran artis yang bernaung dengannya. Pihak agensi pun menyatakan akan mendukung secara penuh kegiatan yang akan dilakukan Yerin.

"Kami senang bisa menemani Yerin di awal barunya. Kami akan secara aktif mendukung kegiatannya yang akan datang sehingga dia dapat bertemu penggemarnya di berbagai tempat. Tolong terus tunjukkan dukungan yang tidak berubah untuk Yerin, yang akan menyambut kalian sebagai artis di bawah Sublime Artist Agency," kata agensi, dikutip News1, Kamis (17/6/2021).

Menyambut rumah barunya yang akan mendukung semua kariernya, Yerin pun menulis surat manis untuk para penggemarnya. Melalui Instagram pribadinya, Yerin membenarkan dirinya bergabung dengan agensi Rain dan akan bekerja keras.

"Saya telah bergabung dengan Sublime Artist Agency. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi terbaik saya melalui berbagai kegiatan," tulisnya.

Dalam unggahan itu, penyanyi kelahiran 19 Agustus 1996 juga mengucapkan terima kasih ke para penggemar yang masih setia mendukungnya sampai saat ini. Ia pun berjanji akan membalas semua cinta yang sudah diberikan kepadanya, baik saat masih bersama GFriend atau pun tidak.

"Penggemar saya yang saya cintai, terima kasih karena selalu mendukung saya dan menunjukkan cinta kepada saya. Aku akan menjadi seseorang yang selalu bisa membalas cinta itu! Aku cinta kamu," ujarnya.

Yerin merupakan gadis ceria yang memulai debutnya sebagai anggota grup GFriend. Ia berhasil debut bersama kelima rekannya, Umji, SinB, Sowon, Eunha, dan Yuju tahun 2015.

Namun pada 18 Mei 2021, Source Music menyatakan semua anggota memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dan dinyatakan bubar setelah enam tahun bersama.

Selain dikenal sebagai idol, Yerin dengan kepribadinnya yang cerah dan ceria itu membuatnya tampil di beberapa variety show sepanjang kariernya. Saat ini ia menjadi pembawa acara musim ketiga dari program kecantikan, Beauty Time.

Sementara itu, Sumblime Artist Agency merupakan rumah dari sejumlah artis dan aktor ternama seperti Rain, Hani EXID, Youngjae GOT7, Lim Nayoung, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi