Jelang Berpisah, GOT7 Tulis Surat Spesial untuk Fan, Apa Isinya?

Tim Editor

GOT7 (Instagram)

ERA.id - Boyband asuhan JYP Entertainment sedang menghitung mundur waktu perpisahan mereka. Menanti waktu itu ketujuh member GOT7 pun menulis surat menyentuh untuk para fan. 

Pada Selasa (19/1/2021) akun Instagram resmi GOT7 membagikan sepucuk surat untuk Ahgase (nama fan) di seluruh dunia. Dalam surat itu, GOT7 menyampaikan permohonan maaf atas keputusan mereka terkait kontrak. 

“Pertama-tama, kami merasa sangat menyesal kepada Ahgase tentang menulis surat untuk alasan seperti ini. Kami berpisah tanpa perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment,” tulis GOT7, dikutip Soompi, Selasa (19/1/2021). 

Lalu, grup yang beranggotakan Jackson, BamBam, Jinyoung, Yugyeom, Mark, JB, dan Youngjae itu menegaskan mereka akan melanjutkan karier masing-masing dengan agensinya yang baru. 

“Semua member akan memulai awal yang baru dengan orang-orang (agensi) yang akan mengambil tanggung jawab bersama untuk masing-masing masa depan individu kami,” lanjut surat itu. 

Meski berpisah satu sama lain, ketujuh member GOT7 menegaskan mereka akan tetap mendukung satu sama lain di semua kegiatan. 

Lalu, GOT7 juga menyadari banyak fan yang sakit hati dan tak terima dengan semua keputusan yang diambil. 

“Kami tahu betul bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase,” ungkap GOT7. 

Sebagaimana diketahui GOT7 sudah menemani perjalanan dan kehidupan para penggemar sejak tahun 2014. Sepanjang tahun itu, banyak sekali kenangan dan momen kebersamaan mereka yang sudah dilalui bersama. 

Berbagai kegiatan seperti konser, fan meeting, fan sign, hingga acara-acara variety show yang mengundang GOT7 tak pernah lepas dari ingatan penggemar. 

“Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!” tulis member GOT7. 

Lebih lanjut GOT7 juga berjanji mereka akan tumbuh dan berkembang dengan caranya masing-masing hingga membuat para fan terkesan dengan mereka. 

“Kami bertujuh akan membuat Anda kagum untuk waktu yang lama karena kami masing-masing tumbuh dengan cara yang berbeda. Love you, I GOT7,” tutup GOT7. 

Tag: JYP Entertainment GOT7 GOT7 hengkang dari JYP Entertainment

Bagikan: