Spoiler Adegan Main Gitar di True Beauty, Ketampanan Hwang In Yeob Bikin Meleleh

| 04 Jan 2021 20:15
Spoiler Adegan Main Gitar di True Beauty, Ketampanan Hwang In Yeob Bikin Meleleh
Hwang In Yeob di True Beauty (Dok.Instagram)

ERA.id - Aktor yang namanya sedang naik daun, Hwang In Yeob kembali menggoda penggemar lewat spoiler drama True Beauty. Tampil membawa gitar dan mikrofon dihadapannya, pemeran Han Seo Jun bakal nyanyi di episode terbaru.

Pada Senin (4/1/2021) tim produksi drama True Beauty membagikan spoiler dan potongan gambar untuk episode ke-7 yang akan tayang pada 6 Januari 2021. Dari potongan foto yang tersebar, penggemar histeris melihat ketampanan Hwang In Yeob yang memegang gitar elektrik.

Dengan wajah yang dingin dan penuh karismatik, Hwang In Yeob sukses membuat penonton penasaran dari kelanjutan kisah cinta segitiga antara Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), Lee Su Ho (Cha Eun Woo), dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob).

Hwang In Yeob di True Beauty (Dok.Instagram)

“Dia terlihat sangat seksi dan tampan dengan gitar. Saya sangat menunggu episode selanjutnya,” tulis @Pri******wat16.

“AKU SANGAT INGIN MELIHAT LELAKIKU MENYANYI,” kata @yj****vn.

“Dia bernyanyi lagi? Saya pikir dia mempelajarinya dari 18 Again,” ucap @sce****h.

“Apakah dia membuat pengakuan lagi?,” komentar @str****dby.

Sebelumnya Hwang In Yeob juga dikabarkan terus berlatih dan mengasah kemampuan bernyanyinya di sela-sela waktu syuting. Hal ini ia lakukan demi karakternya yang digambarkan sebagai mantan trainee idol.

Sayangnya para penggemar harus bersabar menunggu aksi dan penampilan dari Hwang In Yeob di drama True Beauty ini. Soalnya episode ke-7 baru akan tayang pada 6 Januari 2021.

Rekomendasi