Catat Penayangan Eksklusif, True Beauty Drama yang Libatkan Bintang Extraordinary You

| 03 Dec 2020 18:15
True Beauty (Dok. Viu)

ERA.id - Diangkat dari webtoon populer, komedi romantis True Beauty akan segera rilis secara eksklusif di Viu mulai 10 Desember dengan subtitle Bahasa Indonesia. Komedi romantis sepanjang 16 episode ini akan mengisahkan aksi Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya.

Setelah ia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), siswa populer yang emosional, mereka saling berbagi rahasia. Hwang In Yeob juga berperan sebagai Han Seo Jun, sebagai pemberontak tangguh di sekolah. Para pecinta drakor di seluruh dunia sangat mengantisipasi drama fenomenal ini, karena webtoon yang disukai jutaan penggemar, alur cerita yang unik dan memancing penasaran serta pemilihan cast yang sempat memicu kontroversi.

Namun True Beauty bukan hanya menampilkan ketiga bintang populer. Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, dan Lee Tae Ri juga akan tampil sebagai cameo. Mereka adalah bintang besar yang sukses mengangkat popularitas drama Extraordinary You. Ketiganya siap mendukung Kim Sang Hyub, yang juga terlibat dalam Extraordinary You sebagai sutradara.

Keterlibatan Kim Hye Yoon sebagai cameo dalam drama populer persembahan Bumbu Penyebab Indofood ini melanjutkan aksi gemilangnya dalam Live On. Drama Live On akan tayang di Viu mulai 17 Desember 2020. Dalam drama ini, peran cameo Kim Hye Yoon adalah penyiar dalam klub penyiaran SMA yang memesona.

Selain Extraordinary You, Lee Jae Wook juga tampil memukau sebagai pria miskin yang bergelut dengan kisah cinta berliku dalam Phoenix 2020. Tentu para pecinta drakor tak sabar dengan aksi Jae Wook dalam True Beauty.

Lee Tae Ri juga menuai pujian dengan aktingnya dalam Rooftop Prince. Dalam drama ini, Lee Tae Ri berperan sebagai Song Man Bo yang membantu Pangeran Lee Kak membongkar misteri kematian istrinya.

Bagi Kim Sang Hyub, menyutradarai drama sekolah bukan hal baru, karena ia telah sukses menggarap kisah cinta dalam Extraordinary You yang banyak mengambil adegan dalam kampus di Kawasan Gwangju. Dalam True Beauty, ia tentu akan membuat drama yang lebih hebat setelah ditempa pengalaman dalam mengerjakan produksi drama jenis ini.

Rekomendasi