Viral Momen Naura Ayu Jatuh Saat di Catwalk Tapi Tetap Bergaya Slay: Aku Malu!

| 30 Jul 2024 14:10
Viral Momen Naura Ayu Jatuh Saat di Catwalk Tapi Tetap Bergaya Slay: Aku Malu!
Naura Ayu (Dok. JF3)

ERA.idNaura Ayu akhirnya memberikan klarifikasi terkait viralnya video dirinya jatuh saat catwalk tetapi tetap bergaya slay. Bahkan putri Nola B3 ini tidak mau melihat video dirinya terjatuh saat catwalk yang tersebar dimedia sosial.

Naura Ayu menjadi sorotan usai terjatuh di runway perhelatan Jakarta Fashion Food Festival (JF3) di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (28/7/2024).

Naura Ayu melakukan catwalk untuk memperagakan busana karya desainer ternama, Ernesto Abram. Dalam video itu, ia mengenakan busana merah menyala yang mencuri para perhatian penonton. Ia memadukan busananya dengan high heels hitam yang memberikan kesan elegan.

Di putaran terakhir, kaki kanan mantan kekasih Devano Danendra ini kehilangan keseimbangan. Hal ini membuat Naura Ayu terjatuh dalam posisi duduk. Naura terkejut dengan menutup mulutnya dengan tangan. Dengan sigap, ia langsung berdiri dan mengangkat kedua high heels.

Mengetahui hal itu, Naura Ayu langsung memberikan klarifikasi lewat sebuah video. Gadis berusia 19 tahun ini mengaku malu usai jatuh di tengah panggung. Walau malu, Naura merasa kaget lantaran jatuh secara tiba-tiba saat catwalk.

Naura Ayu ketika terjatuh (Instagram)

"Gue jatuh di panggung JF3 malu sih cuma i'm good guys. I think lebih ke kaget sih. Jatuh kaget, satu hal yang deg mendadak," katanya, dikutip dari unggahan video di akun Instagram Story @naura.ayu.

Selanjutnya, bintang serial My Nerd Girl ini mengungkapkan perasaannya lewat sebuah tulisan. Naura Ayu mengaku kondisinya kakinya baik-baik saja. Akan tetapi, Naura Ayu malu usai terjatuh saat catwalk. Apalagi, ia harus tampil perfeksionis di depan publik.

"Aku baik-baik saja, terima kasih sudah menanyakan keadaanku. Kakiku baik-baik saja aku pikir," tulis Naura Ayu menggunakan bahasa Inggris.

"Tapi aku malu banget pastinya, karena dari kecil perihal di atas panggung aku tuh perfeksionis banget. Ini bukan pertama kali aku jatuh di panggung, tapi aku berharap ini jadi yang terakhir," lanjutnya.

Naura Ayu membeberkan alasan di balik insiden tersebut. Rupanya, sepatu yang dikenakan Naura Ayu bukanlah ukuran asli. Baginya kejadian jatuh saat catwalk merupakan hal wajar dan memang sering terjadi.

"Sepatu itu dua ukuran lebih besar dari milikku, itu bukan sepatuku. Dan menurutku jatuh saat catwalk adalah hal yang normal. Itulah yang mereka katakan padaku," katanya.

Sampai saat ini, Naura Ayu belum sempat menangis. Melainkan perasaannya menjadi campur aduk usai mengetahui video dirinya terjatuh saat catwalk. Di akhir pernyataan, Naura menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan.

"Sampai sekarang belum sempat nangis karena terlalu mix feelings although dari the moment. Aku jatoh rasa sudah mau nangis banget. Tapi aku sangat tersanjung menjadi bagian dari runway dan terima kasih banyak atas kata-kata manis itu dan masih berusaha menenangkan diriku," paparnya.

"Aku tidak mau lihat video yang beredar di media sosial, aku merasa sangat malu. Aku pikir nggak ada yang salah dengan situasi ini. Terima kasih banyak." lanjutnya.

Rekomendasi