Donghae Super Junior Jadi Bintang Video Klip Rossa “The Heart You Hurt”

| 27 Mar 2021 17:31
Donghae Super Junior Jadi Bintang Video Klip Rossa “The Heart You Hurt”
Rossa (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Rossa, salah satu diva Indonesia itu baru saja mengunggah cuplikan dari video klip lagu The Heart You Hurt yang merupakan versi Korea dari lagu Hati yang Kau Sakiti.

Namun ada  yang istimewa dari video klip tersebut. Cuplikan video klip tersebut  membuat kaget para penggemar K-Pop terutama boygroup Super Junior. Pasalnya, video klip tersebut tidak hanya dibintangi oleh Rossa dan aktor Dion Wiyoko, tetapi juga bintang K-Pop populer, Donghae Super Junior.

Lewat unggahan Instagramnya, Rossa mengungkapkan rasa hormatnya karena dapat bekerja sama dengan musisi berkelas internasional seperti Lee Donghae.

“It’s an honor to have @dionwiyoko and my famous friend @leedonghae in the music video,” tulis Rossa dalam akun Instagram pada Jumat (26/03/20210).

Unggahan ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari warganet, terutama para penggemar Donghae Super Junior. Nama Donghae pun sempat meramaikan deretan trending topic Twitter.

“Om Donghae? Teh Oca bikin kaget astaga," tulis salah satu warganet.

“Sama oppa Donghae beneran wah Daebak," timpal akun lain.

“Demi apa ada Donghae oppa," tambah followers Rossa.

Dalam cuplikan video klip berdurasi 17 detik tersebut, terlihat Rossa yang tengah bercengkrama dengan Dion Wiyoko, sementara Donghae yang berada di tempat berbeda justru terlihat galau dan sedih.

Versi full dari video klip The Heart You Hurt rencananya akan dirilis pada 31 Maret 2021 pukul 18.00 WIB melalui kanal YouTube Rossa.

Rekomendasi