Cerita Rossa di Balik Kejutan Ulang Tahun dari Afgan

Tim Editor

Rossa dan Afghan (IG Afghan)

ERA.id - Saat ulang tahun Rossa mendapat kejutan dari Afgan. Kejutan itu dilakukan saat Rossa menjadi juri di Indonesian Idol. Rossa mengaku benar-benar tak tahu Afghan mempersiapkan kejutan untuknya.

Selasa, 24 November 2020, Rossa mendapat kejutan dari tim Indonesian Idol. Ketika itu, audisi digelar pada 9 Oktober lalu, Rossa sedang merayakan ulang tahunnya ke-42. Awalnya seorang peserta asal Manado bernama Riki mengaku bisa menirukan suara Afgan.

Setelah menyanyikan lagu Bukan Untukku yang dipopulerkan Rio Febrian dengan suara aslinya. Setelah itu, ia meminta izin untuk menutup mulutnya saat membawakan lagu Hampa milik Ari Lasso. Ketika itu suara Riki terdengar mirip dengan Afgan dan membuat Rossa heran. 

"Kok mirip Afgan daripada Lasso," ujar Rossa dikutip dari video di YouTube Indonesia Idol.

Setelah itu, Riki menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa milik Afgan. Hal ini membuat Rossa ingin memberikan Riki vote Yes. Akan tetapi hal tersebut ditentang juri lain karena Rossa dianggap tak konsisten. "Parah, tadi nggak gitu. Demi Allah mirip banget. Kalau menurut aku, suaranya bagus banget. Kayaknya tadi setiap kata-katanya bisa bikin gimana gitu perasaan aku," jelas Rossa.

Kemudian Riki diminta untuk menyanyikan lagu Versace on the Floor milik Bruno Mars. Saat itu lah Afgan muncul membawakan kue ulang tahun mini untuk Rossa. Ia pun langsung salah tingkah ketika mengetahui sejak tadi yang bernyanyi adalah Afgan.

Afgan pun memberikan ucapan ulang tahun sambil memeluk Rossa. Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (3/12/2020), Rossa merasa dipermainkan oleh tim karena sukses menyembunyikan Afghan sebagai kejutan. 

"Beneran itu nggak tahu kalau Afgan yang nyanyi. Karena banyak kan memang yang niruiin penyanyi terkenal begitu," kata Rossa

Tag: rossa Afgan

Bagikan: